Menu

Mode Gelap
Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon

Bengkulu · 8 Jun 2024 12:20 WIB ·

Tim PKK Kabupaten Kaur Adakan Kegiatan Pembinaan 10 Program Pokok PKK


 Tim PKK Kabupaten Kaur Adakan Kegiatan Pembinaan 10 Program Pokok PKK Perbesar

Sulutnews.com, Kaur, Bengkulu – Tim PKK Kabupaten Kaur mengadakan kegiatan pembinaan 10 Program Pokok PKK di Desa Talang Padang, Kecamatan Kinal, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu. Acara tersebut berlangsung di kantor desa Talang Padang, Pada Jumat (07/06/2024).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Camat Kecamatan Kinal, Jonhar Sudianto, dalam kegiatan ini dihadiri oleh segenap tim PKK kecamatan dan tim PKK Desa Talang Padang.

Dalam sambutannya, Jonhar Sudianto berharap ketua PKK desa dan seluruh anggotanya dapat bekerja sama dengan baik untuk kemajuan tim PKK ke depan. “Saya berharap, dengan adanya kegiatan ini, tim PKK dapat lebih maju dan berkembang,” ujar Jonhar.

Edi Ismanto, Kepala Desa Talang Padang, juga memberikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada ketua tim PKK kabupaten yang diwakili oleh Ibu Ruli Astuti beserta rombongan.

“Semoga kehadiran Ibu Ruli dan tim dapat memberikan dorongan positif bagi tim PKK desa Talang Padang, sehingga dapat menjadi contoh bagi desa-desa lain di Kecamatan Kinal. Kami merasa bangga dan terhormat atas kehadiran ketua tim PKK dari Kabupaten Kaur. Sekali lagi, kami ucapkan selamat datang,” tutur Edi.

Selain itu, pada kesempatan yang sama Ruli Astuti yang mewakili ketua tim PKK Kabupaten Kaur, mengajak dan berharap kepada ketua PKK beserta anggota PKK desa Talang Padang untuk terus meningkatkan kegiatan PKK. “Kami berharap, tim PKK desa Talang Padang dapat menjadi lebih aktif dan berinovasi dalam menjalankan program-program PKK,” kata Ruli.

Kegiatan pembinaan ini diharapkan dapat memperkuat dan mempererat hubungan serta kerja sama antar tim PKK di tingkat desa dan kecamatan, sehingga mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat Desa Talag Padang, tambahnya.
Tanto.G

Artikel ini telah dibaca 1,240 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ribuan Masyarakat Antusias Ikut Pembagian Ikan Bandeng Gratis Pemprov Bengkulu, Gubernur Rohidin: Oktober Kita Panen Lagi

16 June 2024 - 21:47 WIB

LAM Jambi dan BMA Bengkulu Sepakat Dukung Gubernur Rohidin Buka Konektivitas Bengkulu-Bumi Melayu

16 June 2024 - 21:45 WIB

Gubernur Rohidin akan Shalat Iduladha di Masjid Jamik Muhamadiyah Kertapati Bengkulu Tengah

16 June 2024 - 21:42 WIB

HUT ke-52 HIPMI, Gubernur Rohidin: Peran Pengusaha Sangat Besar dalam Menggerakkan Ekonomi Daerah

16 June 2024 - 12:13 WIB

Penggeledahan Badan Pegawai Oleh Petugas P2U Langkah Keamanan Lapas Kelas II A Curup

15 June 2024 - 20:22 WIB

Rakor Nasional Pengendalian Inflasi, Presiden Joko Widodo ‘Warning’ Ancaman Krisis Iklim

15 June 2024 - 00:44 WIB

Trending di Bengkulu