Menu

Mode Gelap
Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon

Asahan · 17 Jan 2023 14:39 WIB ·

Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional


 Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional Perbesar

Kisaran,Sulutnews.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M.Si memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Asahan, Selasa (17/01/23). Upacara pertama yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan di tahun 2023 tersebut turut dihadiri oleh Pejabat Eselon II, Sekretaris OPD, Kabid, Fungsional dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Dalam sambutannya Sekda memberikan pesan kepada OPD agar segera melaksanakan kegiatan sesuai dengan APBD 2023. “ Gunakan APBD tahun 2023 sebagai acuan kerja. Dan untuk seluruh OPD, agar segera laksanakan kegiatan sesuai APBD 2023 “ ujarnya.

Lebih lanjut, Sekda berharap agar seluruh ASN lebih aktif lagi memberikan kontribusinya kepada Pemkab Asahan. Beliau juga menyampaikan harapannya kepada ASN untuk menjalankan roda Pemerintahan dan Pembangunan di tahun 2023 dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah juga menyerahkan Ambulans kepada DPK Korpri Kabupaten Asahan yang nantinya akan digunakan untuk berbagai keperluan dan menyerahkan cenderamata kepada ASN yang telah purna bakti. Sekda juga menyerahkan penali kasih kepada ahli waris dari anggota Korpri yang telah meninggal dunia. “terima kasih atas jasa yang telah diberikan kepada Pemkab Asahan dan semoga penali kasih yang diberikan dapat bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan “, pungkas Sekda.(*/Daniel)

Artikel ini telah dibaca 99 kali

Baca Lainnya

Wakil Bupati Asahan Terima Penghargaan Pelaksanaan DAK terbaik I Sub Bidang Penyerapan Anggaran tertinggi tahun 2023

25 March 2024 - 13:35 WIB

Asisten Administrasi Umum Lantik Kepala UPTD SMP, SD,TK Negeri dan Kepala SPNF SKB di Lingkungan Diknas Asahan

22 March 2024 - 13:31 WIB

Sekda Asahan Pimpin Tim Safari Ramadhan Kunjungi Desa Tanjung Asri

21 March 2024 - 13:25 WIB

Wakil Bupati Asahan Gelar Safari Ramadhan Ke-4

21 March 2024 - 13:21 WIB

Bupati Asahan Safari Ramadhan di Masjid Al-Ikhlas Desa Tanjung Alam

21 March 2024 - 13:18 WIB

Wakil Bupati Asahan Lantik Pejabat Administrator Dan Pejabat Pengawas Di lingkungan Pemkab Asahan

21 March 2024 - 13:13 WIB

Trending di Asahan