Menu

Mode Gelap
Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon Tamuntuan Bawa Bantuan Bencana Ke Kampung Laine HCB Tunaikan Janjinya, 28 Desember 2023, Kick-off UKW PWI Bantuan BUMN Dimulai di Aceh, NTT dan Sulut

Boltim · 7 Feb 2023 15:47 WIB ·

Pemda Boltim Lantik BKMT Periode 2022 – 2027


 Pemda Boltim Lantik BKMT Periode 2022 – 2027 Perbesar

Boltim, Sulutnews.com – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Rahman Hulalata, mewakili Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto. S. Sos. MSi, menghadiri pelantikan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Boltim periode 2022 – 2027.

Kegiatan tersebut, bertempat di Aula lantai III Kantor Bupati Boltim, Selasa 07 Februari 2023.

Pada kesempatan itu, Asisten I menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus BKMT Boltim yang baru saja dilantik.

“Selamat kepada para Pengurus BKMT Kabupaten Boltim, tetap solid dan saling mendukung dalam mewujudkan program organisasi terutama yang sangat dibutuhkan Masyarakat dalam pembinaan umat Islam melalui peran ibu – ibu anggota Majelis Taklim,”Jelas Hulalata.

Sementara itu, Ketua BKMT Boltim terpilih, Ny. Seska Ervina Budiman. S. Sos, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pemkab Boltim atas terlaksananya pelantikan ini.

“Alhamdulillah, BKMT yang Kita bentuk ini telah resmi dilantik, Inysa Allah berjalan dengan lancar dan diridhoi Allah SWT, dalam wadah BKMT ini banyak sekali hikmah dan manfaat yang Kita peroleh, diantaranya bertambahnya ilmu dan makin solidnya ukhuwah Islamiyah diantara Kita, oleh karena itu dengan rasa syukur, Saya sampaikan atas semua pencapaian yang positif ini, semoga terus Kita pertahankan dan Kita tingkatkan kwalitasnya serta semua ilmu yang Kita dapatkan senantiasa Kita amalkan dalam kehidupan sehari – hari,”Terang Seska.

Lanjut Ketua BKMT Boltim, kepada seluruh ibu – ibu BKMT Boltim yang telah dilantik.

“Semoga kehadirannya mendapatkan pahala dan barokah yang berlipat ganda dari Allah SWT,”

Turut hadir pada pelatikan tersebut, Ketua BKMT Provinsi Sulawesi Utara, Maryam Lamadarisi, Korwil BKMT Bolaang Mongondow Raya, Ulfa Paputungan, Ketua BKMT Bolaang Mongondow Utara, Fatlun Paputungan, dan Ketua BKMT Kota Kotamobagu (KK) Felma Olola serta para Camat se-Boltim. (*)

Artikel ini telah dibaca 855 kali

Baca Lainnya

Bank SulutGo Cabang Tutuyan Mempermudah KUR Buat UMKM Dengan Bunga 0,5 Persen

19 February 2024 - 18:44 WIB

Sang Petarung Sadam, Kans Duduki Ketua DPRD.

15 February 2024 - 16:24 WIB

Hadiri Wisuda UKIT James Sumendap Harapkan Terus Lahirkan SDM Luar Biasa

27 January 2024 - 19:43 WIB

Rekam Jejak James Sumendap Dinilai Paling Layak Duduk di DPR RI

24 January 2024 - 18:32 WIB

Rakerda di Pimpin Hasto, JS Sebut PDIP Siap Pertahankan Kemenangan Pemilu di Sulut

21 January 2024 - 18:59 WIB

Kunjungi Dumoga Raya, Caleg DPR RI James Sumendap di Sambut Antusias

14 January 2024 - 23:14 WIB

Trending di Bitung