Menu

Mode Gelap
Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon

NTT · 2 Apr 2024 16:29 WIB ·

Pasar Murah di Desa Oelaba Rote Ndao Kembali Dibuka Untuk Meringankan Beban Ekonomi Masyarakat


 Pasar Murah di Desa Oelaba Rote Ndao Kembali Dibuka Untuk Meringankan Beban Ekonomi Masyarakat Perbesar

Rote Ndao, Sulutnews.com – Penjabat (Pj) Bupati Rote Ndao, Oder Maks Sombu, memimpin pembukaan pasar murah di Desa persiapan Oelaba Halaman Masjid Jami Yatun Islamiah, Kecamatan Loaholu.

Pj Bupati Rote Ndao di Dampingi Forkopimda, Bupati berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam menghadapi tantangan ekonomi sehari-hari.

“Pasar murah ini adalah wujud nyata dari komitmen pemerintah Kabupaten Rote Ndao dalam menjaga inflasi dan stabilitas harga kebutuhan pokok di tengah masyarakat,” ujar Pj Bupati.

Dalam mendukung kegiatan tersebut, hadir pula Dandim Letkol Infantri Alber Inkiriwang, Danlanal Letkol Laut (P) Andrik Irwanto, Polres Rote Ndao yang mewakili Kapolres, Marthen Balluk Kasat Narkoba dan Kejari Budi Narsanto SH. Mereka menyampaikan pentingnya menjaga stabilitas harga menjelang Ramadhan, Idul Fitri, dan Paskah bagi umat Kristiani.

“Pasar murah hari ini menyediakan berbagai komoditas seperti beras, gula pasir, tepung terigu, minyak goreng, dan telur,” tambah Pj Bupati.

Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Rote Ndao, Perum Bulog Kantor Wilayah NTT, dengan dukungan dari Pemerintah Provinsi NTT, Badan Pangan Nasional, dan TPID Kabupaten Rote Ndao.


Warga Desa Persiapan Oelaba  Budi Juga Sangat Mengapresiasi dengan adanya  Pemerintah Kabupaten Rote Ndao membuka Pasar murah ini sangat lah membantu masyarakat Desa persiapan Desa Oelaba di bulan puasa dan juga sangat membantu kami di bulan Ramadhan Idulfitri ini.

“Saya merasa terbantu untuk masyarakat yang tidak mampu intinya “bahan-bahan sekarang mahal semua apa lagi keadaan di bulan puasa dan memasuki lebaran idulfitri hanya masyarakat di Desa persiapan Oelaba merasa bangga terhadap barang barang di pasar murah“, Ungkap Budi Penuh harapan.

Reporter: Dance Henukh

Artikel ini telah dibaca 1,072 kali

Baca Lainnya

Pj Kades Oebau Akan Dilaporkan Ke Penjabat Bupati Rote Ndao Terkait Dugaan Penipuan

20 April 2024 - 20:03 WIB

Kepala Dinas Perikanan Rote Ndao Dituduh Abaikan Disposisi Surat Penjabat Bupati

20 April 2024 - 12:57 WIB

Pj Bupati Oder Maks Sombu Minta Jadikan Tonggak Sejarah Di Tahapan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2024

19 April 2024 - 09:30 WIB

Oder Sombu Penjabat Bupati Rote Ndao Menerima Pengaduan Langsung Dari Masyarakat

18 April 2024 - 21:17 WIB

Panen Raya Secara Simbolis Tanaman Padi Oleh Pj Bupati Rote Ndao Bersama Forkopimda

18 April 2024 - 17:47 WIB

Kunjungan Kerja Pj Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Dalam Rangka Rapat Pembangunan Pelabuhan PT. Marina

17 April 2024 - 21:21 WIB

Trending di NTT