Menu

Mode Gelap
Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi

Entertainment · 16 Mar 2023 21:43 WIB ·

Mengenal Lebih Dekat Gladys Ayu, DJ Cantik Multitalenta


 Mengenal Lebih Dekat Gladys Ayu, DJ Cantik Multitalenta Perbesar

MANADO|SULUTNEWS.COMBERAWAL dari penyanyi, kemudian beralih profesi menjadi DJ (disk jockey) sejak tahun 2017. Sukses membuat karir DJ Gladys Ayu semakin melejit di Sulawesi Utara.

Setiap manggung terbukti, penampilan DJ Gladys Ayu ini pun sukses membuat terpukau ketika bergaya di atas panggung.

Bukan hanya di atas panggung, penampilan DJ perempuan ini pun banyak mencuri perhatian ketika sedang tidak tampil. Bahkan penampilan DJ Gladys Ayu punya pesona bak model. 

Sosok perempuan berparas cantik Kelahiran 6 September 1991 ini, belajar DJ di bawah naungan LA DJ Entertainment. Dan sampai saat ini masih bersama dalam manajemen yang telah mengangkat karirnya tersebut.

Wanita bernama lengkap Eka Ayu Heriyawati, Kepada Sulutnews.com di wawancarai Kamis (16/3/2023), mengaku bahwa berprofesi sebagai seorang DJ sangat seru dan menantang.

“Sebenarnya memang dari awal saya ini berdarah musisi sejak lahir,’’ kata Gladys Ayu.

Nenek saya dulu adalah seorang penyanyi, bernama Milaningsih, dan sempat terkenal di jamannya saat itu.

Saya ukui, berprofesi sebagai DJ banyak Pengalaman menarik dan banyak teman dari semua kalangan tanpa batas, ungkap Gladys Ayu.

“Bahkan bisa dikenal banyak orang,’’ imbuhnya.

Sebelum dirinya menjadi DJ, ternyata Gladys Ayu seorang multitalenta atau serba bisa karena menguasai berbagai kemampuan.

Pasalnya, selain pintar bernyanyi DJ Gladys Ayu, punya kemampuan sebagai pembawa acara atau seorang MC.

“Saya juga seorang penyanyi, jadi masih tetap bisa menyalurkan bakat walaupun sudah menjadi seorang DJ.

Apa lagi di setiap event, pasti ada lagu – lagu yang akan saya nyanyikan. Dan untuk membuat suasana lebih seru saya menjadi MC sambil bernyanyi,” tuturnya.

“Intinya tetap percaya diri, enjoy di setiap event dan jadi diri sendiri.’’ ini kunci sukses saya menjadi seorang DJ di Sulawesi Utara,” tukas Gladys Ayu.

Tak hanya itu saja, bahkan ada hal yang menarik dibalik profesi Gladys Ayu sebagai DJ. “Usut punya usut, ternyata  Gladys Ayu adalah lulusan Sarjana Hukum (SH) Tahun 2012 di Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT).

Dan pada Tahun 2022 yang lalu, dirinya sudah dilantik sebagai seorang Pengacara.

“Jika anda penasaran dan ingin mengenal lebih dekat dengan sosok Dj Gladys Ayu, anda bisa datang langsung dan menyaksikan penampilan Dj Gladys Ayu di Story Kawasan dan di The RNB kawasan Manado.

(**/arp)

Artikel ini telah dibaca 767 kali

Baca Lainnya

Memperebutkan Hadiah Uang Tunai Ratusan Juta dan Trophy Bergilir Ketua DPRD Sulut, Lomba Masamper, Bakal Hentak Jagat Sulawesi Utara

29 May 2024 - 09:46 WIB

Jaga Silaturahmi Danrem 131/Stg Kunjungi Mapolda Sulut, Danlantamal dan Bawaslu

28 May 2024 - 15:44 WIB

Sukses dan Jadi Kebanggaan Pangdam XIII/Merdeka Sambut Pasukan Purna Tugas Luar Negeri

28 May 2024 - 10:39 WIB

Hearing BP2W Sulut, Komisi III DPRD Sulut Pertegas Pembangunan Rumah Bantuan Korban Erupsi Gunung Ruang Tuntas September 2024

28 May 2024 - 05:21 WIB

Rakor Bersama Media, Stefen Linu, Ungkapkan Langkah Strategi Bawaslu Menghadapi Pilkada Serentak 2024

28 May 2024 - 04:40 WIB

Sekretaris Dikda Sulut Jeffry Runtuwene : PPDB  Mulai Dibuka 1 Juni 2024

27 May 2024 - 20:24 WIB

Trending di Manado