Menu

Mode Gelap
Sidang Terbuka Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Samratulangi Acara Purnabakti Guru Besar Prof Bernhard Tewal Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang

NTT · 1 Feb 2024 20:10 WIB ·

Kontroversi Kasus Foto Amoral Sesama Perangkat Desa Bolatena Kembali Viral di Medsos


 Kontroversi Kasus Foto Amoral Sesama Perangkat Desa Bolatena Kembali Viral di Medsos Perbesar

Kabupaten Rote Ndao,Sulutnews.com — Kasus foto kontroversial antara Melkior Maku (MM), Bendahara Desa Bolatena, dan Mira Matasina (MM), Ketua PPS dan Kasi Kesejahteraan Desa Bolatena,Kecamatan Landu Leko, Kabupaten Rote Ndao, kembali menjadi sorotan setelah postingan di akun Facebook Estyn Mkl di grup ANAK ROTE ANTI KORUPSI (Arak).

MM telah memberikan klarifikasi terkait foto yang sempat viral di media sosial pada Minggu, 21 Januari 2023. Dia menegaskan bahwa gambar tersebut diambil tanpa sepengetahuannya saat perjalanan dari Kupang ke Rote Pantai Baru pada bulan Oktober 2023. MM menambahkan bahwa foto kedua mereka di pantai Telandale pada bulan November 2023 diambil setelah pulang dari Ba’a.

Namun, akun Facebook Estyn Mkl kembali memposting foto beserta video di Facebook dengan kata-kata yang mengundang perhatian. Dalam postingannya, Estyn Mkl menyoroti kurangnya pertahankan terhadap kemesraan antara MM dan Melkior Maku, dengan caption yang mengandung ancaman.

Selain itu, Estyn Mkl juga mengklaim memiliki bukti percakapan dalam video yang menunjukkan Melkior tanpa pakaian, berbicara tentang hubungannya dengan Mira Matasina. Dalam percakapan tersebut, Melkior mengatakan, “Adi su tau beta deng Mira to, dari pada katong sembunyi. Jadi adi mau lapor beta dimana na pi lapor sudah beta ikut ikut sa. Beta sonde mabok, beta omong betul bukan mabok baru beta omong begini.”

Kasus ini semakin memanas dengan adanya ancaman dari pihak Estyn Mkl untuk membuktikan kebenaran melalui foto-foto telanjang yang disebut tersimpan rapi. Masih belum jelas bagaimana perkembangan selanjutnya dalam kasus ini.

saat ini kasus ini menghebohkan warganet baik di Kecamatan Landu Leko dan juga warga net di dunia maya.

Reporter : Dance Henukh

Artikel ini telah dibaca 1,559 kali

Baca Lainnya

Keneng Nurung Haji Gani Ketua Partai Gelora Kabupaten Rote Ndao : SK Partai Gelora Untuk Kabupaten Rote Ndao Belum Dikeluarkan Oleh DPP

19 July 2024 - 10:42 WIB

Di Rote Ndao Viral di Media Sosial : ASN Diduga Tekan Aparat Desa Untuk Pilih Paket Tertentu

18 July 2024 - 09:49 WIB

BPKP NTT Berkomitmen Ungkap Kasus Tipikor di Rote Ndao

4 July 2024 - 10:27 WIB

9 Tahun Berbakti Dan Melayani Masyarakat NTT Jane Natalia Suryanto NTT Adalah Tempat untuk Dirinya Melayani

2 July 2024 - 16:37 WIB

Bungkam BPKP Provinsi NTT Untuk Kerugian Negara Kasus COVID-19 di Rote Ndao

28 June 2024 - 19:08 WIB

Youth Rote Movement: Aksi Bersih Sumber Air Oemau dan Lelain sebagai Bentuk Cinta Rote Ndao

28 June 2024 - 16:33 WIB

Trending di NTT