Menu

Mode Gelap
Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon

Boltim · 9 Feb 2023 14:02 WIB ·

Ketua TP-PKK Boltim Ny. Seska Ervina, Lantik TP-PKK Kecamatan Motongkad


 Foto:Tampak Kegiatan pelantikan saat dimulai. Perbesar

Foto:Tampak Kegiatan pelantikan saat dimulai.

Boltim, Sulutnews.com – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), gelar pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Motongkad dan Pelantikan Ketua TP-PKK Desa se-Kecamatan Motongkad Kabupaten Boltim.

Kegiatan pelantikan tersebut, bertempat di Aula Kantor Camat Motongkad, Rabu 08 Februari 2023.

 

Foto:Tampak Katua TP-PKK Kabupaten saat melantik TP-PKK Kecamatan Motongkad.

Pada kesempatan itu, Ketua TP-PKK Boltim Ny. Seska Ervina Budiman. S. Sos, Melantik Nurmaya Damopolii Sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Motongkad dan melantik Ketua – Ketua TP-PKK Desa se-Kecamatan Motongkad.

Ketua TP-PKK Kabupaten Boltim dalam sambutannya mengatakan, Ketua Tim Penggerak PKK yang baru saja dilantik dan dikukuhkan merupakan mitra TP-PKK kabupaten untuk membantu PKK di tingkat Desa sampai dengan Dasa Wisma dalam mensukseskan 10 program pokok PKK.

Foto:Tampak penandatanganan SK.

“Oleh karena itu melalui pelantikan ini, kiranya akan menjadi momentum awal penggerak PKK di Kecamatan Motongkad untuk bisa lebih menggema dan berkontribusi bagi pencapaian kesejahteraan keluarga di 11 Desa yang berada di kecamatan Motongkad,”Jelas Ny. Seska Ervina.

Lanjut Istri Bupati Boltim ini, ia mengharapkan kepada Ketua dan seluruh pengurus Tim penggerak PKK yang baru saja dilantik,”Agar selalu menjaga kekompakan dan sportivitas serta tetap energik, sehingga PKK kabupaten Bolaang Mongondow Timur akan semakin berjaya lewat Inovasi dan Prestasi tentunya”Tutup Mama Icat sapaan akrab Ketua TP-PKK Kabupaten Boltim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Motongkad, Pengurus PKK Kabupaten, dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Motongkad. (Ayla)

Artikel ini telah dibaca 1,497 kali

Baca Lainnya

Bupati Sam Sachrul Sholat Ied Berjamaah Di Masjid Al-Hayatul Islam

10 April 2024 - 22:12 WIB

Pemdes Desa Paret Induk Menyerahkan BLT Kepada 36 Warga

9 April 2024 - 12:43 WIB

DMI Kabupaten Boltim Gandeng PT. ASA Gelar Bukber

6 April 2024 - 23:31 WIB

Kabag Ops Polres Boltim, Berikan Arahan Kepada Pejabat Dan Petugas Ketupat Samrat 2024

4 April 2024 - 22:19 WIB

PT. Bank SulutGo Cabang Tutuyan Lakukan Pelayanan Prima Jelang Lebaran Idul Fitrih 1445 Hijriah

1 April 2024 - 21:03 WIB

Bupati Sam Sachrul Paparkan Laporan Pertanggungjawaban LKPJ Tahun 2023

30 March 2024 - 22:48 WIB

Trending di Boltim