Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

NTT · 23 Jun 2024 22:39 WIB ·

Gelombang Besar Guncang Kapal Feri Ranaka, Penumpang Panik Putra Henukh Berdoa


 Gelombang Besar Guncang Kapal Feri Ranaka, Penumpang Panik Putra Henukh Berdoa Perbesar

Rote Ndao,Sulutnews.com – Pada pukul 13.00 hingga 13.02 siang, gelombang besar mengguncang kapal Feri Ranaka yang sedang berlayar dari Pelabuhan Pantai Baru menuju Pelabuhan pelabuhan Bolok Kupang Minggu 23 Juni 2024. Insiden ini menyebabkan kepanikan luar biasa di kalangan penumpang. Banyak penumpang berteriak meminta pertolongan kepada Tuhan Yesus, sementara beberapa lainnya terlihat menangis ketakutan.

Menurut keterangan Anus Ndun dan Bapak Hj. Abdula Kadir dalam sebuah video yang beredar di Facebook, kapal sempat terhenti setelah dihantam gelombang besar. Kejadian ini menimbulkan trauma dan ketakutan di antara para penumpang.

Pihak berwenang diharapkan segera mengambil langkah untuk memastikan keselamatan pelayaran dan memberikan bantuan kepada penumpang yang terdampak insiden tersebut.

Reporter : Dance Henukh

Artikel ini telah dibaca 1,032 kali

Baca Lainnya

Luar Biasa Kemeriahan Puncak Acara Peringatan HUT Ke-17 Punguan Simbolon dohot Boruna

7 July 2024 - 13:04 WIB

BPKP NTT Berkomitmen Ungkap Kasus Tipikor di Rote Ndao

4 July 2024 - 10:27 WIB

9 Tahun Berbakti Dan Melayani Masyarakat NTT Jane Natalia Suryanto NTT Adalah Tempat untuk Dirinya Melayani

2 July 2024 - 16:37 WIB

Bungkam BPKP Provinsi NTT Untuk Kerugian Negara Kasus COVID-19 di Rote Ndao

28 June 2024 - 19:08 WIB

Youth Rote Movement: Aksi Bersih Sumber Air Oemau dan Lelain sebagai Bentuk Cinta Rote Ndao

28 June 2024 - 16:33 WIB

Hiskia Simarmata : Kasus Dugaan Penipuan Dan Penyerobotan Tanah oleh Karyawan BUMN, Jenzi Lukius Gasperz Dan Devit Alnabe Terus Berlanjut

24 June 2024 - 19:26 WIB

Trending di Hukrim