Menu

Mode Gelap
Sidang Terbuka Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Samratulangi Acara Purnabakti Guru Besar Prof Bernhard Tewal Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang

Boltim · 10 Apr 2024 22:12 WIB ·

Bupati Sam Sachrul Sholat Ied Berjamaah Di Masjid Al-Hayatul Islam


 Foto :Tampak Bupati saat bersilaturahmi dengan dengan masyarakat. Perbesar

Foto :Tampak Bupati saat bersilaturahmi dengan dengan masyarakat.

Boltim, Sulutnews.com – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Dr. (C) Sam Sachrul Mamonto, S. Sos. M. Si (SSM), melaksanakan sholat ied berjamaah Idul Fitri 1445 Hijriah di Masjid Al-Hayatul Islam, Desa Modayag IInKecamatan Modayag Kabupaten Boltim. Rabu 10 April 2024

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan rasa syukurnya karena masih diberikan kesempatan untuk melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan dan sholat Idul Fitri di desanya.

Foto :Tampak Bupati saat memberikan penyampaian.

“Alhamdulillah tahun ini Kita semua masih diberikan kesempatan oleh Allah Subhanahu Wa ta’ala untuk melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, dan Alhamdulillah di pagi hari ini juga Kita bisa melaksanakan sholat Idul Fitri secara berjamaah di masjid ini,”Kata Bupati.

Pun tak lupa pulah Bupati mengajak kepada seluruh Masyarakat untuk dapat saling memaafkan dan melupakan perselisihan yang pernah terjadi.

“InsyaAllah dengan keikhlasan dan kemurahan hati. Kita semua dapat saling memaafkan segala khilaf dan salah sehingga bisa kembali ke fitrah sebagai manusia yang sesungguhnya,“Jelas Bupati.

Bupati juga menambahkan, atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Daerah dengan hati yang tulus,”Saya mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, minal aidin wal-faidjin mohon maaf lahir dan batin,”Tutup Bupati.

Foto:Bupati saat tiba di Masjid.

Usai sholat ied, Bupati bersama Keluarga bersilaturahmi dengan seluruh jamaah masjid Al-hayatul Islam.

Dalam sholat ied berjamaah, Bupati didampingi oleh Asisten I Hendra Tangel, Kepala Dinas (Kadis) Dispora Boltim Asral Mamonto, Camat Modayag Sarulan serta para staff khusus Bupati. (Hidayat)

Artikel ini telah dibaca 1,100 kali

Baca Lainnya

Binrohtal Polres Boltim Berikan Bansos Kepada Korban Kebakaran di Tutuyan

18 July 2024 - 19:06 WIB

Amal Sukacita Gaschar: Alumni, Mahasiswa Dan Pimpinan Unika Atma Jaya Sambangi Lima Panti Asuhan

15 July 2024 - 09:21 WIB

Dibuka Gubernur Sulteng, PRPG GKST Dihadiri Sejumlah Pejabat Provinsi dan Kebupaten

14 July 2024 - 22:58 WIB

Abdul Karim Aldjufriie (AKA) Berdialog dengan Sejumlah Pimpinan Pemuda Klas is GKST Disela-sela Acara Pembukaan Pekan Raya Pemuda Gereja GKST 2024

14 July 2024 - 22:36 WIB

Walikota Caroll Senduk Hadiri Ibadah Syukur Pengutusan Pdt Asdela Weku dan Penerimaan Pdt Edward Timbuleng di jemaat GMIM Kakaskasen Pniel Tomohon

14 July 2024 - 20:19 WIB

Luar Biasa Kemeriahan Puncak Acara Peringatan HUT Ke-17 Punguan Simbolon dohot Boruna

7 July 2024 - 13:04 WIB

Trending di Adat Budaya