Menu

Mode Gelap
Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon Tamuntuan Bawa Bantuan Bencana Ke Kampung Laine

Boltim · 2 Feb 2023 13:55 WIB ·

Bupati Boltim Resmikan Jalan Desa Tangaton


 Bupati Boltim Resmikan Jalan Desa Tangaton Perbesar

Boltim, Sulutnews.com – Wujud perhatian kepada Masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Bupati Sam Sachrul Mamonto.S.Sos. MSi, tunaikan janji Politik dengan pembangunan Jalan Desa, serta meresmikan Jalan Desa Tangaton, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Boltim, Rabu 01 Februari 2023.

“Alhamdulillah, jalan yang dahulunya rusak sudah bisa digunakan lagi, semoga jalan yang baru di aspal ini dapat bermanfaat bagi MasyarakatDesa Tangaton,”Kata Bupati.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Sangadi Desa Tangaton, Heny Elvandari Mamonto, mengucapkan syukur atas diresmikannya jalan desa Tangaton. Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati yang telah menyempatkan diri untuk datang melakukan peresmian jalan ini.

“Atas nama Pemerintah Desa dan Masyarakat Tangaton menyampaikan terima kasih yang sedalam – dalamnya kami ucapkan kepada Pak Bupati telah datang meskipun dalam kondisi cuaca yang tidak bersahabat (hujan), Pak Bupati tetap datang dan meresmikan jalan Desa kami,”Jelas Sangadi.

Lanjut dia, ia memberikan apresiasi setinggi – tingginya kepada Bupati Boltim, karena Masyarakat sudah bisa menikmati jalan beraspal atau hotmix.

“Tentu saja hal ini meningkatkan sumber daya Masyarakat dari segala aspek, terutama perekonomian Rakyat. Karena jalan adalah infrastruktur yang sangat penting dalam mendukung pembangunan Desa khususnya dan Daerah Boltim pada umumnya,”Tutup Sangadi.

Usai meresmikan jalan, Bupati juga menyempatkan diri untuk meninjau langsung pembangunan masjid Ar-Rahman Desa Tangaton serta menyumbangkan mimbar untuk Masjid Ar-Rahman. (Ayla)

Artikel ini telah dibaca 491 kali

Baca Lainnya

Bank SulutGo Cabang Tutuyan Mempermudah KUR Buat UMKM Dengan Bunga 0,5 Persen

19 February 2024 - 18:44 WIB

Sang Petarung Sadam, Kans Duduki Ketua DPRD.

15 February 2024 - 16:24 WIB

Hadiri Wisuda UKIT James Sumendap Harapkan Terus Lahirkan SDM Luar Biasa

27 January 2024 - 19:43 WIB

Rekam Jejak James Sumendap Dinilai Paling Layak Duduk di DPR RI

24 January 2024 - 18:32 WIB

Rakerda di Pimpin Hasto, JS Sebut PDIP Siap Pertahankan Kemenangan Pemilu di Sulut

21 January 2024 - 18:59 WIB

Kunjungi Dumoga Raya, Caleg DPR RI James Sumendap di Sambut Antusias

14 January 2024 - 23:14 WIB

Trending di Bitung