Menu

Mode Gelap
Sidang Terbuka Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Samratulangi Acara Purnabakti Guru Besar Prof Bernhard Tewal Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang

Boltim · 17 May 2024 19:02 WIB ·

Bupati Boltim Hadiri Undangan Khusus Program Teras Negeri Media Tempo


 Foto : Dr. (C) Sam Sachrul Mamonto S. Sos M. Si, (SSM) saat menghadiri undangan khusus untuk diwawancarai dalam program Teras Negeri Perbesar

Foto : Dr. (C) Sam Sachrul Mamonto S. Sos M. Si, (SSM) saat menghadiri undangan khusus untuk diwawancarai dalam program Teras Negeri

Boltim, Sulutnews.com – Dinilai sukses menjalankan berbagai program pembagunan, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Dr. (C) Sam Sachrul Mamonto S. Sos M. Si, (SSM) menghadiri undangan khusus untuk diwawancarai dalam program Teras Negeri.

Kegiatan tersebut, diselenggarakan oleh Media Nasional, Tempo Inti Media Harian, di Gedung Tempo Jakarta, Rabu, 15 Mei 2024.

Foto : Tampak Bupati SSM saat berada di ruangan Media Tempo.

Program Teras Negeri dari media Nasional ini, dilaksanakan dengan melihat akselerasi program Pemerintah Daerah (Pemda) yang inovatif, kreatif dan dianggap berhasil.

Saat sesi wawancara khusus dalam program ini, Sam Sachrul berbagi informasi tentang keberhasilan kepemimpinannya dalam membangun Kabupaten Boltim diberbagai sektor, dan bagaimana melestarikan budaya lewat berbagai festival budaya yang ada di Boltim. SSM bersama jajaran Pemkab Boltim disambut langsung oleh direktur Tempo Media, Ade Liesnasari, bersama tim redaksi majalah Tempo.
Di kesempatan itu, oleh direktur Tempo Media, Bupati Boltim dinilai berhasil menjalankan program – program yang menarik untuk kepentingan Masyarakat dan Daerah.

Foto : Foto Bersama Usai Kegiatan.

Kepala Daerah yang Kami undang, yang pertama adalah Daerahnya punya potensi, yang kedua beliau punya program – program yang menarik dan memang Kita anggap berhasil dalam menjalankannya, karena ada inovasi dalam program dan ada unsur kreatifitasnya. Diluar itu, kita juga melihat bagaimana konsen dari kepala Daerah itu, untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan Daerahnya”Jelas Ade.

Direktur Tempo ini mengatakan, potensi sumber daya yang ada di Boltim sangat berlimpah, sehingga bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi secara signifikan.

“Dalam konteks Bolaang Mongondow Timur ini Kita melihat potensi Daerahnya luar biasa, baik potensi alam yang terbaharukan maupun yang tidak terbaharukan, ada potensi tambang ada potensi non tambang. Kami melihat bahwa ini sangat baik apabila dikelola dengan bijak, sehingga bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi secara signifikan,”Terangnya.

Di kesempatan itu pula, Bupati SSM menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan Tempo dan jajarannya karena sudah mengundangnya dalam acara Podcast Teras Negeri.

“Saya berterima kasih kepada Tempo karena sudah mengundang saya untuk hadir dalam program ini. Ini suatu kebanggan tersendiri bagi saya karena bisa memperkenalkan keindahan sektor Pariwisata Boltim, kekayaan sumberdaya alamnya dan keberagaman suku dan budaya di Boltim,”Tutup Bupati SSM usai sesi wawancara khusus dengan Tempo Media. (Ayax)

Artikel ini telah dibaca 1,130 kali

Baca Lainnya

Binrohtal Polres Boltim Berikan Bansos Kepada Korban Kebakaran di Tutuyan

18 July 2024 - 19:06 WIB

Mewakili Polres Boltim, Trisno Alimuda Raih Juara 3 Lomba Menembak Kapolda Cup

24 June 2024 - 19:48 WIB

Peringati Hari Bhayangkara Ke-78 Polres Boltim Gelar Upacara Tabur Bunga

24 June 2024 - 19:13 WIB

Polres Boltim Mengikuti Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II

22 June 2024 - 22:07 WIB

Menyabut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Boltim Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

14 June 2024 - 21:24 WIB

Sambut Hari Bhayangkara ke – 78, Polres Boltim Gelar Bakti Kesehatan

11 June 2024 - 20:08 WIB

Trending di Boltim