Menu

Mode Gelap
Sidang Terbuka Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Samratulangi Acara Purnabakti Guru Besar Prof Bernhard Tewal Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang

Boltim · 3 May 2024 21:35 WIB ·

Boltim Kembali Raih WTP Pengelolaan Keuangan Daerah Tahun 2023


 Foto : Tampak Bupati dan Ketua BPKP Sulut dan Wakil Ketua DPRD Boltim saat foto bersama. Perbesar

Foto : Tampak Bupati dan Ketua BPKP Sulut dan Wakil Ketua DPRD Boltim saat foto bersama.

Manado, Sulutnews.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), di bawah kepemimpinan Bupati Dr. (C) Sam Sachrul Mamonto. S. Sos. M. Si, kembali meraih prestasi opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), atas pengelolaan keuangan Daerah Tahun 2023.

Prestasi WTP ini, di serahkan langusng oleh Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) perwakilan Sulawesi Utara (Sulut), bertempat di Gedung BPK-RI perwakilan Sulut, pada Jumat 03 Mei 2024.

Dalam acara tersebut, Ketua BPK RI Sulut, Arief Faadilah, hadir untuk menyerahkan dokumen WTP kepada Bupati Sam Sachrul. Momentum ini menjadi momen penting dalam mengakui dan memberikan apresiasi atas keberhasilan Pemerintah Boltim dalam menjalankan tata kelola keuangan yang transparan dan profesional.

Pada kesempatan itu, Bupati mengatakan bahwa, kesuksesan ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Boltim,

“Terutama kepada para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah, yang telah bekerja secara maksimal untuk mencapai opini WTP yang luar biasa dari BPK RI,”Jelas Bupati.

Lanjut Bupati, ia hanya datang berfoto menerima hasilnya disini,”Sedangkan yang bekerja kalian semua Kepala SKPD. Tidak lupa juga Saya ucapkan terima kasih kepada BPK Perwakilan Sulut atas bimbingan dan dukungannya,”Tutup Bupati.

Sekedar di ketahui, Kabupaten Boltim telah meraih prestasi gemilang 11 kali WTP. (Hidayat)

Artikel ini telah dibaca 1,023 kali

Baca Lainnya

Binrohtal Polres Boltim Berikan Bansos Kepada Korban Kebakaran di Tutuyan

18 July 2024 - 19:06 WIB

Mewakili Polres Boltim, Trisno Alimuda Raih Juara 3 Lomba Menembak Kapolda Cup

24 June 2024 - 19:48 WIB

Peringati Hari Bhayangkara Ke-78 Polres Boltim Gelar Upacara Tabur Bunga

24 June 2024 - 19:13 WIB

Polres Boltim Mengikuti Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II

22 June 2024 - 22:07 WIB

Menyabut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Boltim Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

14 June 2024 - 21:24 WIB

Sambut Hari Bhayangkara ke – 78, Polres Boltim Gelar Bakti Kesehatan

11 June 2024 - 20:08 WIB

Trending di Boltim