Menu

Mode Gelap
Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon Tamuntuan Bawa Bantuan Bencana Ke Kampung Laine

Manado · 22 Dec 2022 11:06 WIB ·

Bentuk Terima Kasih Kepada Masyarakat, Grup Astra Manado Kembali Menggelar Program Sosial


 Foto : Johanes Batara Randa kepala perwakilan group Astra, berdiri tengah saat menyerahkan paket bantuan kepada masyarakat Perbesar

Foto : Johanes Batara Randa kepala perwakilan group Astra, berdiri tengah saat menyerahkan paket bantuan kepada masyarakat

Manado,Sulutnews.com – Sebagai bentuk terima kasih kepada masyarakat, Grup Astra Manado kembali menggelar program corporate social responsibility bertajuk Nurani Astra, di Kampung Berseri Astra, Kelurahan Sindulang, Kecamatan Singkil, Manado, Sulut.

Program tersebut menaungi aktivitas sosial perusahaan dalam keluarga besar Astra International dan Koordinator Wilayah Grup Astra. Salah satu program itu adalah penyaluran bantuan paket sembako kepada masyarakat, yang berada di wilayah Kantor Astra Group seluruh wilayah Indonesia.

“Program Nurani Astra adalah sebagai bentuk perhargaan dan ucapan terima kasih dari Astra Grup, kepada masyarakat yang selama ini mendukung program-program dari Astra Grup,” kata Perwakilan Astra Grup di Sulut, Johanes Batara Randa, Rabu (21/12/2022).

Johanes berharap kedepannya dukungan masyarakat bisa mendorong Astra Grup menuju perusahaan kebanggaan negara (pride of the nation) pada tahun 2030. Sekitar 130 paket bantuan disalurkan kepada masyarakat di Kelurahan Sindulang, Kecamatan Singkil, yang ditujukan kepada kader Astra, kepala lingkungan, tokoh agama, dan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Perusahaan dengan tujuh lini bisnis astra nasional, meliputi otomotif, keuangan, properti, infrastruktur logistik, teknologi informasi, AHEMCE dan agrikultur,” ujar Johanes.

Sementara perwakilan tokoh masyarakat di Kelurahan Sindulang mengapresiasi positif program Nurani Astra dan berharap kedepannya lebih banyak lapisan masyarakat yang terbantu dengan adanya program ini.

“Terima kasih Astra Grup, kami dari masyarakat di Kelurahan Sindulang berharap kedepannya Astra menjadi yang terbaik dan kedepannya program – program yang positif semacam ini bisa mendorong kemajuan warga,” ungkap salah satu tokoh agama di Kelurahan Sindulang, yang tidak disebutkan namanya ini.

Diketahui sekitar 130 paket bantuan disalurkan kepada masyarakat di Kelurahan Sindulang Kecamatan Singkil, yang ditujukan kepada kader Astra, kepala lingkungan, tokoh agama, dan kepada masyarakat yang membutuhkan. (*/Merson)

 

Artikel ini telah dibaca 7,032 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kunjungi Sulawesi Utara, Komisi III DPR RI Apresiasi Pemilu Berjalan Aman, Damai dan Lancar

28 February 2024 - 23:51 WIB

Bacirita APBN : Kinerja APBN 2024 Tetap Kuat dan Adaptif Mengantisipasi Risiko

27 February 2024 - 22:15 WIB

Berkas Lengkap Polda Sulut Limpahkan Lima Tersangka dan Barang Bukti Kasus Politik Uang Ke Kejaksaan

27 February 2024 - 18:17 WIB

Ingrid JNN Sondakh Ditunjuk Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulut

27 February 2024 - 10:25 WIB

21 Ruang Belajar dan Guru di SMA Negeri 1 Manado Sudah Selesai Diperbaiki Lewat Angaran DAK 2023

26 February 2024 - 22:58 WIB

Ps.David Herson : Saatnya Anak Tuhan Peduli Terhadap Nasib Bangsanya

26 February 2024 - 21:53 WIB

Trending di Manado