Menu

Mode Gelap
Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon Tamuntuan Bawa Bantuan Bencana Ke Kampung Laine

Minsel · 12 Feb 2024 22:57 WIB ·

Wamendag Jerry Dorong Peningkatan pengembangan Produk Ekspor di Kabupaten Minsel


 Wamendag Jerry Dorong Peningkatan pengembangan Produk Ekspor di Kabupaten Minsel Perbesar

Wamendag Jerry Dorong Peningkatan pengembangan Produk Ekspor di Kabupaten Minsel

Minsel, Sulutnews.com — Kementerian Perdagangan terus berupaya mendorong peningkatan pengembangan produk ekspor di Kabupaten Minahasa Selatan dalam rangka memanfaatkan peluang ekspor ke pasar global.

Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga menekankan, program-program kedepan yang kami bisa lakukan meningkatkan kapasitas, kualitas, kuantitas dan juga kesempatan dari produk-produk dari masyarakat Minahasa Selatan dan juga masyarakat yang ada di Sulawesi Utara.

Hal ini disampaikan Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga dalam Sosialisasi Adaptasi pengembangan produk ekspor dalam rangka memanfaatkan peluang ekspor ke pasar global, yang di laksanakan di Hotel Sutanraja Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, Senin (12/02/2024).

Kami melihat banyak sekali peluang-peluang untuk produk-produk lokal yang ada di Minsel yang juga peningkatan ekspor kedepan untuk dapat di fasilitasi oleh kementerian perdagangan,” Ucap Wamen.

Dan Hari ini khusus secara teknis sudah di sampaikan oleh teman-teman Kemendag bahwa kami melaksanakan kegiatan sosialisasi, program-program indentitas yang pada intinya bisa memastikan agar supaya pemberdayaan masyarakat ini bisa di kembangkan dan di maksimalkan pengembangan produk-produk bisa goo internasional.

Lanjut Wamendag katakan, Kami juga menyambut baik apabila mungkin ada program-program kedepan yang kami bisa lakukan meningkatkan kapasitas, kualitas, kuantitas dan juga kesempatan dari produk-produk dari masyarakat Minahasa Selatan dan juga masyarakat pelaku usaha di Sulawesi Utara.

“program-program kedepan yang kami bisa lakukan meningkatkan kapasitas, kualitas, kuantitas, agar supaya mereka dapat kesempatan untuk Gooo internasional,” Pungkas Wamendag Jerry Sambuaga. (Sel)

Artikel ini telah dibaca 600 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Minsel Franky Wongkar Hadiri Saksikan Pengundian Hunian Tetap Rumah Khusus Bagi Korban Bencana Alam Amurang

24 February 2024 - 06:17 WIB

Layanan Perizinan Tanpa Pungutan, Pemda dan DPRD Minsel Gelar Rapat Perda Pajak dan Restribusi

20 February 2024 - 00:47 WIB

Diduga Terjadi Penggelubungan Suara Gerindra Minsel Desak KPU Turun Tangan

18 February 2024 - 01:43 WIB

Wamendag Jerry Sambuaga Suport Pelaku Usaha Menjadi Eksportir Handal

10 February 2024 - 00:28 WIB

Danrem Santiago Resmikan Pengoperasian Air Bersih TNI AD Manunggal Air di Desa Ongkauw

7 February 2024 - 09:51 WIB

Jerry  Sambuaga Gelar Sosialisasi Kebijakan bidang Perdagangan  Sistem  Elektronik

3 February 2024 - 08:30 WIB

Trending di Minsel