Menu

Mode Gelap
Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon

Minahasa · 10 Jan 2023 04:44 WIB ·

Wakil Bupati Minahasa Himbau Warga Waspada Bencana Longsor dan Banjir


 Wakil Bupati Minahasa Himbau Warga Waspada Bencana Longsor dan Banjir Perbesar

Minahasa,Sulutnews.com – Wakil Bupati Minahasa (Wabup) Robby Dondokambey S.Si. MAP (RD), mengimbau kepada seluruh masyarakat Minahasa agar tetap waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan aktivitas baik di dalam maupun diluar gedung.

Wabup RD, juga meminta kepada masyarakat yang tinggal di daerah rawan banjir agar tetap waspada, dan segera mencari tempat yang aman agar terhindar dari bahaya bencana yang bisa saja datang kapan saja dan tiba-tiba.

”Kami mohon masyarakat tetap berhati-hati dan waspada terhadap cuaca ekstrim yang kini melanda daerah kita ,” ucap Wabup RD, Selasa (10/1/2023).

Dijelaskan Wabup RD, “tanah longsor, angin kencang merupakan bahaya bencana yang bisa saja terjadi disebabkan cuaca ekstrim yang sedang melanda daerah kita.

Demikian juga kepada nelayan dan warga yang tinggal di pesisir laut atau pantai, angin kencang dan gelombang tinggi diprediksi bakal melanda wilayah laut dan pesisir pantai kita, katanya.

Selain itu Wabup RD juga berharap, serta mengajak kepada Seluruh Masyarakat Minahasa, agar terus berdoa dan bermohon kepada Tuhan selaku pencipta langit dan bumi serta isinya, agar kita terhindar dari resiko bencana.

”Terus berdoa kepada Tuhan, sebab Dia-lah penguasa dunia ini, Dia menentukan segala apa yang terjadi di dunia ini, agar kita dihindarkan dari rupa-rupa gangguan alam yang bakal mengancam hidup kita ,”tukas Wabup RD. (**/arp)

Artikel ini telah dibaca 2,095 kali

Baca Lainnya

Hindari Dampak Abu Vulkanik Gunung Ruang, Warga Minahasa di Himbau Pakai Masker

18 April 2024 - 22:49 WIB

Sekda Minahasa Lynda Watania Pimpin Rapat Forum Penataan Ruang

5 April 2024 - 22:49 WIB

Bupati Kumendong Resmikan Kantor Desa Sawangan Kecamatan Kombi Minahasa

4 April 2024 - 22:19 WIB

Pemkab Minahasa dan Bolmong Tandatangani MOU Bidang Perdagangan Komoditas Unggulan

3 April 2024 - 22:23 WIB

Bupati Kumendong Serahkan LKPD Unaudited 2023 Kepada BPK RI

31 March 2024 - 23:50 WIB

Pemkab Minahasa Laksanakan Safari Ramadhan Serahkan Bantuan Sosial Bagi Kau Duafa

26 March 2024 - 22:14 WIB

Trending di Minahasa