Menu

Mode Gelap
Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon

Minahasa · 16 Jan 2023 06:43 WIB ·

Wabup RD Hadiri Pisah Sambut Pendeta dan Resmikan Pastori II Jemaat GMIM Petra Sawangan


 Wabup RD Hadiri Pisah Sambut Pendeta dan Resmikan Pastori II Jemaat GMIM Petra Sawangan Perbesar

MINAHASA,SULUTNEWS.COM– Wakil Bupati Minahasa Pnt. Dr. Robby Dondokambey, S.Si.MM, MAP (RD), bersama Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Pnt. Ny. Martina Dondokambey Lengkong, SE. Menghadiri Ibadah Pisah Sambut Pendeta GMIM Petra Sawangan Wilayah Kembes dari Pdt. Adriana Walewangko Malimbulun, S.Th kepada Pdt. Karnia Sumilat Kawengian, M.Th dan Peresmian/Pentahbisan Pastori II di Gedung Gereja GMIM Petra Sawangan, Kecamatan Tombulu, Minggu (15/1/2023).

Adapun Khadim dalam Ibadah ini di pimpin oleh Pdt. Joice Umboh Sondakh, M.Th. selaku Wakil Ketua Bidang Pekerja GMIM dan Pelayan Khusus BPMS GMIM.

Wabup RD, dalam sambutannya menyampaikan, Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa dengan penuh kasih menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pdt. Adriana Walewangko Malimbulun, S.Th. atas pelayanannya di Jemaat GMIM Petra Sawangan, Kecamatan Tombulu. “Selamat melayani di tempat yang baru, kata Wabup RD.

“Selanjutnya juga diucapkan selamat datang dan selamat melayani di Jemaat  GMIM Petra Sawangan kepada Pdt. Pdt. Karnia Sumilat Kawengian, M.Th.

Setelah beberapa rangkaian acara terlewati, tiba saatnya Wabup RD diberi kesempatan untuk meresmikan secara langsung penggunaan gedung Pastori II di Gedung Gereja GMIM Petra Sawangan.

Dalam Kesempatan Tersebut, Wabup RD menyampaikan apresiasinya kepada Panitia Pembangunan Gedung Pastori GMIM Petra Sawangan, “saya sangat mengapresiasi kerja-kerja panitia, pelayan dan beserta seluruh anggota Jemaat sehingga pembangunan Pastori bisa di bangun dan di resmikan hari ini.

“Kiranya Pembangunan Gedung Pastori baru ini dapat turut menunjang pelayanan dan aktivitas Jemaat dalam lingkup Gereja  GMIM Petra Sawangan”, ujar Wabup RD. (**/arp)

Artikel ini telah dibaca 2,189 kali

Baca Lainnya

Sekda Minahasa Lynda Watania Pimpin Rapat Forum Penataan Ruang

5 April 2024 - 22:49 WIB

Bupati Kumendong Resmikan Kantor Desa Sawangan Kecamatan Kombi Minahasa

4 April 2024 - 22:19 WIB

Pemkab Minahasa dan Bolmong Tandatangani MOU Bidang Perdagangan Komoditas Unggulan

3 April 2024 - 22:23 WIB

Bupati Kumendong Serahkan LKPD Unaudited 2023 Kepada BPK RI

31 March 2024 - 23:50 WIB

Pemkab Minahasa Laksanakan Safari Ramadhan Serahkan Bantuan Sosial Bagi Kau Duafa

26 March 2024 - 22:14 WIB

CEP : Partai Golkar Siapkan CNR Maju di Pilkada Minahasa

25 March 2024 - 23:50 WIB

Trending di Minahasa