Menu

Mode Gelap
Tok Tok Tok, Gubernur Sulut Olly Dondokambey Sah Terima Gelar Doktor Kehormatan Dari Unsrat Tamuntuan Pantau Stok Beras di Gudang Bulog Pemasangan Patok Batas Sempadan, ROR : Danau Tondano Aset Penting Sumber Harkat Hidup Masyarakat Sulut Akhir Masa Jabatan Bupati ROR Terima Penghargaan TPID Dari Presiden Hadiri Penandatanganan Perjanjian Kerja Sebagai PPPK, Ini Pesan Walikota Tomohon Caroll Senduk

Minahasa · 9 Jan 2023 04:23 WIB ·

THL dan ASN Minahasa Wajib Sebarkan Informasi Progam Pemda di Medsos


 THL dan ASN Minahasa Wajib Sebarkan Informasi Progam Pemda di Medsos Perbesar

Minahasa,Sulutnews.com– Untuk menindaklanjuti surat edaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, tentang pemberitahuan penyebaran informasi melalui media sosial (Medsos). Maka, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di jajaran Pemkab Minahasa wajib memiliki akun Medsos.

Hal tersebut, untuk mendukung program pemerintah daerah dalam penyebaran informasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan pemerintahan, pembagunan, pemberdayaan dan pembinaan kemasyarakatan di lingkup Pemkab Minahasa.

“Jadi, setiap ASN dan THL wajib ada akun media sosial berupa facebook, instagram, tiktok dan media sosial lainnya. Kemudian, setiap ASN dan THL wajib memberikan like, share dan komen yang positif setiap postingan terkait program pemerintah daerah oleh bupati, wakil bupati serta akun media sosial lainnya yang resmi milik Pemkab Minahasa,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Minahasa, Maya Kainde SH MAP, Jumat (16/12/22) siang tadi.

Lanjut Kainde, selain surat edaran yang diterbitkan Pemkab Minahasa. Hal ini juga untuk menindak lanjuti Undang-undang keterbukaan informasi komunikasi publik.

“Diingatkan kembali bahwa semua ASN dan THL harus aktif dalam media sosial. Terutama menyebarkan informasi kepada masyarakat terkait program Pemkab Minahasa dibawa kepemimpinan Bupati Dr Ir Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Bupati Dr (Hc) Robby Dondokambey SSi MM,” pesan Kainde.

Ia juga menyampaikan bahwa setiap program kegiatan Pemkab Minahasa, dapat dilihat melalui postingan lewat akun resmi milik bupati dan wakil bupati.

“Selain media massa yang bekerjasama dengan Pemkab Minahasa, masyarakat juga bisa melihat kegiatan-kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa lewat akun-akun resmi tersebut,” tandas Kainde.  (**/arp)

Artikel ini telah dibaca 1,022 kali

Baca Lainnya

Turut Tergugat Tak Mampu Hadirkan Saksi, Gugatan Wenny Lumentut Terbukti

21 September 2023 - 07:16 WIB

Pemasangan Patok Batas Sempadan, ROR : Danau Tondano Aset Penting Sumber Harkat Hidup Masyarakat Sulut

13 September 2023 - 23:43 WIB

Bupati Minahasa Royke Roring Terima BKN Award Peringkat I Penerapan Pemanfaatan Data-Sistem Informasi dan CAT

12 September 2023 - 22:11 WIB

Walikota Tomohon Caroll Senduk Hadiri Ibadah Agung Pertemuan Raya Konas XVI Forum Komunikasi PKB PGI

9 September 2023 - 09:11 WIB

Walikota Tomohon Hadiri Pertemuan Raya Dan Konsultasi Nasional XVI Forum Komunikasi PKB Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia

6 September 2023 - 21:13 WIB

Bupati Minahasa Hadiri Pertemuan Raya Dan Konsultasi Nasional XVI FK PKB Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia

6 September 2023 - 14:57 WIB

Trending di Minahasa