Menu

Mode Gelap
Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon

Minahasa · 9 Jan 2023 04:23 WIB ·

THL dan ASN Minahasa Wajib Sebarkan Informasi Progam Pemda di Medsos


 THL dan ASN Minahasa Wajib Sebarkan Informasi Progam Pemda di Medsos Perbesar

Minahasa,Sulutnews.com– Untuk menindaklanjuti surat edaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, tentang pemberitahuan penyebaran informasi melalui media sosial (Medsos). Maka, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di jajaran Pemkab Minahasa wajib memiliki akun Medsos.

Hal tersebut, untuk mendukung program pemerintah daerah dalam penyebaran informasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan pemerintahan, pembagunan, pemberdayaan dan pembinaan kemasyarakatan di lingkup Pemkab Minahasa.

“Jadi, setiap ASN dan THL wajib ada akun media sosial berupa facebook, instagram, tiktok dan media sosial lainnya. Kemudian, setiap ASN dan THL wajib memberikan like, share dan komen yang positif setiap postingan terkait program pemerintah daerah oleh bupati, wakil bupati serta akun media sosial lainnya yang resmi milik Pemkab Minahasa,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Minahasa, Maya Kainde SH MAP, Jumat (16/12/22) siang tadi.

Lanjut Kainde, selain surat edaran yang diterbitkan Pemkab Minahasa. Hal ini juga untuk menindak lanjuti Undang-undang keterbukaan informasi komunikasi publik.

“Diingatkan kembali bahwa semua ASN dan THL harus aktif dalam media sosial. Terutama menyebarkan informasi kepada masyarakat terkait program Pemkab Minahasa dibawa kepemimpinan Bupati Dr Ir Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Bupati Dr (Hc) Robby Dondokambey SSi MM,” pesan Kainde.

Ia juga menyampaikan bahwa setiap program kegiatan Pemkab Minahasa, dapat dilihat melalui postingan lewat akun resmi milik bupati dan wakil bupati.

“Selain media massa yang bekerjasama dengan Pemkab Minahasa, masyarakat juga bisa melihat kegiatan-kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa lewat akun-akun resmi tersebut,” tandas Kainde.  (**/arp)

Artikel ini telah dibaca 1,022 kali

Baca Lainnya

Sekda Minahasa Lynda Watania Pimpin Rapat Forum Penataan Ruang

5 April 2024 - 22:49 WIB

Bupati Kumendong Resmikan Kantor Desa Sawangan Kecamatan Kombi Minahasa

4 April 2024 - 22:19 WIB

Pemkab Minahasa dan Bolmong Tandatangani MOU Bidang Perdagangan Komoditas Unggulan

3 April 2024 - 22:23 WIB

Bupati Kumendong Serahkan LKPD Unaudited 2023 Kepada BPK RI

31 March 2024 - 23:50 WIB

Pemkab Minahasa Laksanakan Safari Ramadhan Serahkan Bantuan Sosial Bagi Kau Duafa

26 March 2024 - 22:14 WIB

CEP : Partai Golkar Siapkan CNR Maju di Pilkada Minahasa

25 March 2024 - 23:50 WIB

Trending di Minahasa