Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

Sulut · 30 Apr 2024 21:24 WIB ·

Terpilih Aklamasi, Rosye Kalangi Pimpin Timsel KPID Sulut


 Terpilih Aklamasi, Rosye Kalangi Pimpin Timsel KPID Sulut Perbesar

MANADO, Sulutnews.com – Tim seleksi (Timsel) Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Sulawesi Utara resmi terbentuk. Setelah pada Selasa (30/4/2024) Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Sulut menggelar rapat pemilihan yang dipimpin langsung Ketua Komisi Fabian Kaloh.

Dalam pelaksanaan tugas Timsel wajib mengumumkan pendaftaran, melakukan seleksi administrasi, melaksanakan uji kopetensi dan mengumumkan nama- nama calon ytang lolos uji kopetensi dan selanjutnya melakukan Fit and Prope Test (FPT),” kata Kaloh.

Usai rapat pemilihan, ketua timsel terpilih Rosye Kalangi mengatakan siap melaksanakan kepercayaan yang diberikan dengan baik dan sesuai dengan ketentuan.

” Menjadi Timsel bukan sekedar melakukan seleksi, tetapi adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan lewat kerja untuk dapat menghadirkan Komisioner KPID yang benar- benar berkwalitas dan berdedikasi,” kata Kalangi.

Sementara itu Risat YL Sanger, S.IP mengatakan akan segera bekerja dimana tahapan seleksi akan diawali dengan melaksanakan pengumuman pendaftaran.” Timsel akan segera bekerja dan akan membuka pendaftaran bagi mereka yang bersedia dan berminat menjadi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Sulut,” kata Sanger.

Untuk komposisi Timsel KPID tahun 2024 yakni. Ketua Dra. Rosye Kalangi, M.Si. wakil Ketua Suryanto Muarif, S.HI, MH. Sekertaris Risat YL Sanger, S.IP. Anggota Pokja Dr Denny Manggala,M.Si dan Prof Dr Ir Roike BE Sompie, M.Eng. ( josh tinungki)

 

Artikel ini telah dibaca 1,021 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bahas Tahapan Pencalonan Kepala Daerah, KPU Sulut Gelar Rakor

15 July 2024 - 11:39 WIB

Bawaslu Sulut Evaluasi Pelaksanaan Coklit Pilkada Serentak 2024

15 July 2024 - 11:18 WIB

Zulkifly Densi Hadiri Rakernis Pelayanan Informasih dan Data Bawaslu RI

15 July 2024 - 11:07 WIB

Jadi Pembicara di Rakor Persiapan Pelaksanaan Pemilukada 2024, Ini Yang Disampaikan Erwin Sumampow

15 July 2024 - 11:00 WIB

Tampilkan Group Terbaik se Sulut, Lomba Masamper Piala Bergilir Ketua DPRD Sulut Hentak Jagat Sulut

13 July 2024 - 14:50 WIB

Goes To Campus KPU Sulut,di Fakuktas Syariah IAIN Manado

13 July 2024 - 13:28 WIB

Trending di Sulut