Menu

Mode Gelap
Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina

Bolmong · 16 Apr 2024 01:28 WIB ·

Pj Bupati ir Limi Mokodompit Memimpin Apel Kerja Perdana ASN.


 Pj Bupati ir Limi Mokodompit Memimpin Apel Kerja Perdana ASN. Perbesar

Pj Bupati Ir Limi Mokodompit, MM. Memimpin Apel Kerja Perdana ASN Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Paska Libur Nasional Dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 Masehi. Pada Hari Selasa, 16/4/2024 . Di Halaman Kantor Bupati Bolaang Mongondow. Turut Hadir Di Apel Kerja Perdana Sekretaris Daerah Bersama Para Asisten, Jajaran Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional, Dan Pejabat Pelaksana Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow. Para Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah Dan Para Guru Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow. para Kepala Puskesmas Bersama Tenaga Medis Yang Hadir.

Para Sangadi Dan Lurah. Dalam Sambutan Bupati, Apel Kerja Perdana Di Pagi Hari Ini, Menjadi Awal Yang Baik Terhadap Masa Depan, Pembangunan Serta Peningkatan Etos Kerja Kita Sebagai Abdi Negara Dan Abdi Masyarakat, Dalam Rangka Melaksanakan Tugas -Tugas Umum Pemerintah Dan Pembangunan Di Kabupaten Bolaang Mongondow. “Nuansa Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Masih Terasa Dalam Hati Dan Pikiran Kita. Oleh Karenanya, Di Kesempatan Yang Penuh Bahagia Ini Saya Selaku Pribadi, Keluarga, Serta Atas Nama Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Menyampaikan ” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah , Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Batin”, Kepada Seluruh Komponen Masyarakat Di Wilayah Kabupaten Bolmong. Semoga Hikma Hari Raya Idul Fitri Tahun Ini, Semakin Meningkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Kita, Semakin Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan, Serta Memacu Semangat Pengabdian Kita Semua, Dalam Upaya Percepatan pembangunan Daerah yang Lebih Baik Lagi. Di Kesempatan Yang Penuh Bahagia ini Pula, Saya Ingin Mengingatkan Kembali Kepada Seluruh Jajaran Aparatur Sipil Negara Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmong, Untuk Terus Meningkatkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Selalu Bekerja Dengan Disiplin Bertindak Cepat, Bijak Dan Tepat, Sesuai Dengan Ketentuan Perundang-Undangan Yang Berlaku. Pada Apel Perdana Hari Ini, Ada Beberapa Pesan Himbauan Dan Harapan, Sekaligus Ajakan Yang Ingin Saya Sampaikan Kepada Seluruh Aparatur Sipil Negara Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow. ” Segera Selesaikan Tugas-Tugas Yang Menjadi Tupoksi Dan Tanggung Jawab Yang Belum Sempat Selesai, Sehingga Setiap ASN Dapat Mengoptimalkan Pelayanan Publik Setelah Pelaksanaan Libur Nasional Dan Cuti Bersama. Sebagai Mana Surat Pemberitahuan Tentang Awal Masuk Kerja Setelah Libur Nasional Dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri, Maka Hari Ini Adalah Hari Pertama Masuk Kerja Bagi Aparatur Sipil Negara Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmong. Oleh Karenanya, Bagi ASN Yang Hari Ini Tidak Masuk Kerja Tanpa Alasan Yang Jelas, Maka Akan Dikenakan Sanksi Berrupa Pemotongan TPP Sebesar 50 Persen.

Saya Juga Minta Kepada Kepala BKPP, Untuk Merekapitulasi Para ASN Yang Tanpa Keterangan Tidak Masuk Kerja Pada Hari Ini.Sebelum Mengakhiri Sambutan ini, Saya Ingin Menyampaikan Bahwa Pelaksanaan Apel Kerja Perdana ASN Pasca Libur Nasional Dan Cut Bersama Hari Raya Idul Fitri Kali Ini, Merupakan Apel Kerja Perdana ASN Yang Terakhir Bagi Saya Selalu Pejabat Bupati Bolaang Mongondow, Mengingat Tinggal Sebulan Lagi Jabatan Saya Selalu Pejabat Bupati Akan Berakhir Pada Tanggal 22 Mei 2024 Nanti. Oleh Karenanya, Saya Selaku Pribadi, Keluarga Serta Atas Nama Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Menyampaikan Ucapan Terima Kasih, Syukur Moanto, Dan Penghargaan Yang Setinggi-Tingginya Kepada Semua Pihak, Termasuk Jajaran ASN Pemerintah Kabupaten Bolmong Bersama Dengan Seluruh Sangadi Dan Lurah, Yang Selama Hampir 2 Tahun Ini Telah Bersama-sama Membangun Dan Memajukan Daerah Tercinta Ini, Dan Semoga Segala Sumbangsih Dan Dedikasi Yang Telah Di Berikan Kepada Daerah Ini, Ucapnya. (Syil).

Artikel ini telah dibaca 1,043 kali

Baca Lainnya

Pengguna WhatsApp Tidak Mematikan Centang Biru Memiliki 4 Tanda Kepribadian Ini

18 May 2024 - 10:29 WIB

PWI Sulut Gandeng Institut Agama Kristen Negeri Manado

18 May 2024 - 02:00 WIB

SD GMIM 09 Bahu dan SD Katolik SantaTheresia Malalayang Optimis Siswanya Lulus Dengan Kualitas Baik

17 May 2024 - 22:08 WIB

Wali kota Lepas ribuan peserta Fun Ran Dan Jalan Sehat

17 May 2024 - 18:40 WIB

Walikota Maurits Mantiri Hadiri Pelantikan PPK Pilkada 2024

16 May 2024 - 13:24 WIB

Dinas Kominfo Bolmong Sambut Baik Kunjungan Kominfo Provinsi Sulut dan Kominfo kabupaten Gorontalo.

15 May 2024 - 23:04 WIB

Trending di Bolmong