Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

Kepolisian · 30 Apr 2023 12:18 WIB ·

Perkuat Sinergitas, Polres Tomohon Gandeng TNI Jaga Kamtibmas


 Perkuat Sinergitas, Polres Tomohon Gandeng TNI Jaga Kamtibmas Perbesar

TOMOHON|SULUTNEWS.COM POLRES Tomohon bersama Kodim 1302/Minahasa, menggelar patroli bersama untuk mengantisipasi kerawanan terhadap gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Wilayah hukum Polres Tomohon.

Apa lagi menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di tengah masyarakat merupakan tugas pokok Polri, dan ini bisa terwujud dan akan semakin mudah dilaksanakan jika ada dukungan dari semua pihak, baik TNI, Pemerintah dan elemen masyarakat lainnya,’’ ucap Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., M.H, lewat Press release Minggu, (30/4/2023) siang.

Dalam keterangannya, Kapolres Arian menekankan bahwa Sinergitas antara TNI – Polri sangat di butuhkan dalam menjaga stabilitas keamanan yang ada, khususnya di wilayah Hukum Polres Tomohon.

“Menurutnya ada banyak kejadian yang kita dengar dan bisa kita lihat, baik di media sosial, pemberitaan-pemberitaan berita baik TV, Media Online maupun Media cetak. Di mana di beberapa tempat terjadi permasalahan yang melibatkan oknum TNI dan Polri.

“Maka untuk mencegah hal ini terjadi, khususnya di wilayah Hukum Polres Tomohon, untuk pelaksanaan tugas, terutama patroli, “Saya telah mengarahkan kepada Para kasatker sampai ke Kapolsek yang ada, agar dalam pelaksanaan tugas melibatkan saudara kita unsur TNI, terang Kapolres Arian.

“Bina Sinergitas TNI – Polri, karena dengan kita solid, maka rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, pasti akan terwujud, tegasnya.

Dia juga berpesan kepada seluruh Personil Polres Tomohon, agar tetap semangat dalam mengabdi.

“Kedepankan sikap humanis dalam melayani masyarakat, laksanakan tugas secara baik, dan lakukanlah yang terbaik, dan ingat,” jangan mudah terprovokasi dengan isu dan situasi yang ada,” kunci Kapolres Arian.

(**/arp)

Artikel ini telah dibaca 5,396 kali

Baca Lainnya

Hadiri Syukuran Penerimaan Sakramen dan Pesta Pelindung Paroki Maria Ratu Damai Tomohon, Walikota Caroll Senduk Sampaikan Program Pemerintah

13 July 2024 - 22:40 WIB

Walikota Caroll Senduk Lakukan Tendangan Kick-Off Membuka Tournament Sepak Bola Walikota Cup Tahun 2024

13 July 2024 - 21:15 WIB

Bina Fisik, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya Gowes Bersama PJU Kodam

12 July 2024 - 22:53 WIB

Walikota Tomohon Caroll Senduk Bersama Pemegang Saham dan Direksi BSG Gelar RUPS Tahun 2024

12 July 2024 - 20:28 WIB

Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Ketua Dekranasda Kegiatan Pelatihan Membatik

11 July 2024 - 22:59 WIB

Walikota Tomohon Hadiri Pembukaan Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Bidang Pencarian dan Pertolongan Bersama Basarnas RI

11 July 2024 - 22:45 WIB

Trending di Tomohon