Menu

Mode Gelap
Sidang Terbuka Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Samratulangi Acara Purnabakti Guru Besar Prof Bernhard Tewal Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang

Sitaro · 12 Dec 2023 21:40 WIB ·

Pemerintah Kampung Bandil Akan Menyalurkan Bantuan Sarana dan Prasarana PAUD


 Kapitalau Kampung Bandil Roniman Sumelung berfoto bersama alat permainan yang akan disalurkan Perbesar

Kapitalau Kampung Bandil Roniman Sumelung berfoto bersama alat permainan yang akan disalurkan

Sitaro.Sulutnews.com – Pemerintah Kampung Bandil dinilai sangat memperhatikan sektor Pendidikan. Hal ini, dinyatakan dengan penyaluran bantuan Sarana Permainan dan Meubelair untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Bantuan ini didukung oleh alokasi Dana Desa tahun 2023, menandakan komitmen pemerintah setempat dalam memprioritaskan pendidikan anak-anak sebagai investasi untuk masa depan.

Dana Desa tahun 2023 digunakan secara bijaksana untuk mendukung pengembangan sektor pendidikan di Kampung Bandil. Bantuan Meubelair PAUD menjadi salah satu kegiatan unggulan yang diharapkan memberikan dampak positif yang signifikan dalam meningkatkan kualitas pendidikan di tingkat dasar.

Terkait tujuan Penyaluran Bantuan ini, Kapitalau Kampung Bandil, Roniman Sumelung, menyebut, Pemerintah memberi bantuan sarana permainan untuk menarik minat Anak-anak  untuk bersekolah,”katanya pada Sulutnews.com. Senin 11/12/2023 di Kantor Kampung Bandil.

Lebih lanjut, Kapitalau berharap, Tenaga Pendidik yang ada dapat memperhatikan dan merawat sehingga sarana yang diberikan bisa dipergunakan untuk jangka waktu yang lama. “Selain itu, Pemerintah juga akan selalu mengawasi dan akan memberi perhatian lebih terhadap PAUD karena terkait dengan pembentukan Sumber Daya Manusia (SDM) Kampung Bandil,”Kuncinya.

Artikel ini telah dibaca 414 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Salurkan Bantuan 10 Unit mesin Potong Rumput dan 3 mesin Jahit, Emping : Untuk Meningkatkan Perekonomian Masyarakat.

3 July 2024 - 11:54 WIB

KPU Sitaro Gelar Bimtek pemutakhiran dan penyusunan daftar pemilih dan penggunaan aplikasi E-Coklit bagi pantarlih se-Wilayah Tagulandang dan Biaro Untuk Pilkada 2024

23 June 2024 - 23:51 WIB

Mulai Hari ini, KPU Sitaro lakukan Perekrutan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih)

13 June 2024 - 18:07 WIB

Matangkan Strategi Hadapi Pilkada, Takarendehang : Golkar Sitaro Satu Komando

24 May 2024 - 16:19 WIB

Polda Sulut dan Bhayangkari Serahkan Bantuan Sosial dan Gelar Trauma Healing di Dusun Nggehei Tagulandang

14 May 2024 - 22:25 WIB

Pasca Erupsi Gunung Ruang Kapolda dan Para PJU Lakukan Patroli Kamtibmas Ke Tagulandang

14 May 2024 - 22:00 WIB

Trending di Kepolisian