Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

Manado · 14 Jun 2024 21:16 WIB ·

Menyambut HUT Ke-66 Kodam XIII/Merdeka, Pangdam Bersama PJU Kodam Main Bola Bareng Awak Media


 Menyambut HUT Ke-66 Kodam XIII/Merdeka, Pangdam Bersama PJU Kodam Main Bola Bareng Awak Media Perbesar

Manado,Sulutnews.com – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, bersama Pejabat Utama (PJU) Kodam bermain bola bareng Awak Media Sulut, dalam rangka menyambut HUT Ke-66 Kodam XIII/Merdeka Tahun 2024, bertempat di Lapangan Makodam XIII/Merdeka, Jl. 14 Februari, Teling Atas, Kota Manado, Sulawesi Utara. Jumat (14/6/2024).

Permainan sepak bola antara PJU Kodam melawan Awak Media Sulut ini dengan waktu yang ditentukan 2×25 menit. Walau dengan waktu yang relatif singkat namun dengan adanya main bola bareng ini telah tercipta keakraban antara pejabat yang ada di Kodam dengan para awak media.

Pemandangan yang terlihat kompak dan menyatu dalam lapangan dengan permainan bola karena adanya disisipi canda tawa antara kedua kesebelasan.

Demikian juga terlihat di luar lapangan sebagian prajurit dan awak media yang menjadi suporter dengan penuh semangat tak henti-hentinya memberi dukungannya masing-masing. pertandingan berakhir dengan kemenangan kesebelasan PJU Kodam Merdeka.

Diharapkan dengan adanya kegiatan main bola bersama ini semakin mempererat hubungan silaturahmi antara pejabat Kodam dengan para awak media.

Kegiatan ini sendiri berjalan dengan lancar dan aman seperti yang diharapkan bersama. (Merson)

Artikel ini telah dibaca 1,377 kali

Baca Lainnya

Bina Fisik, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya Gowes Bersama PJU Kodam

12 July 2024 - 22:53 WIB

Olly Dondokambey : Perlu Kerja Sama Semua Stakeholder Dalam Optimalisasi Jalur Perdagangan Asia Pasifik Dari Indonesia Timur

11 July 2024 - 22:00 WIB

Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan Minta 191 Bintara Polisi Yang Baru Dilantik Laksanakan Tugas Dengan Baik

11 July 2024 - 20:18 WIB

Tuntut Revisi UU Cipta Kerja, Belasan Pekerja Gelar Orasi di Kantor DPRD Sulut

11 July 2024 - 14:51 WIB

Lagi Liputo Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Desa Pandu dan KelurahanTeling Bawah Kota Manado

11 July 2024 - 12:12 WIB

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya Terima Kuliah Kerja Pasis Sekkau A-115 di Makodam

10 July 2024 - 22:27 WIB

Trending di Manado