Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

Manado · 23 May 2024 06:26 WIB ·

Long Weekend Hari Raya Waisak, Terminal Karombasan Manado Sediakan 25-30 Armada Bus 18 Sead


 Long Weekend Hari Raya Waisak, Terminal Karombasan Manado Sediakan 25-30 Armada Bus 18 Sead Perbesar

Manado,Sulutnews.com – Terminal Pasar Karombasan merupakan salah satu pangkalan kendaraan antar kota dan kabupaten di dalam Profinsi Sulawesi Utara yang berada di Kota Manado.

Kepala Terminal (Kater) Pasar Karombasan Manado, Drs Sonny Makaminang mengatakan, terminal Karombasan hingga kini memiliki daya tampung 115 Armada Bus.

Pada hari libur Hari Raya Waisak dan Cuti Bersama Mei 2024 pihaknya akan memanjakan masyarakat dengan menyediakan bus 18 sheet dengan jumlah sedikitnya 20 armada. Kendaraan itu akan keluar masuk Terminal mulai pukul 7 pagi.

“Karena armada bus masih menjadi pilihan transportasi antar kota dan pedesaan, kami menyediakan 20-30 armada setiap harinya dengan tarif PP sesuai Perwako,” kata Sonny Makaminang di Manado, Rabu (22/5).

Bus 18 sheat dilengkapi dengan tempat duduk sebanyak satu dikiri dan dua dikanan, sedangkan di bagian belakang terdapat 4 tempat duduk. Selain itu dilengkapi dengan AC, pemadam api, dan bagasi yang luas.

“Hingga kini Terminal Karombasan sangat aman terlebih menyambut hari raya keagamaan seperti Hari Raya Waisak, tetap sama aman-aman saja,” ujar pria yang baru satu minggu memegang jabatan Kater ini .

Terminal Penumpang Karombasan, tambahnya, bertipe B, melayani kendaraan umum angkutan kota dan angkutan pedesaan dengan Jalur Manado-Kawangkon,Manado-Langoan-Kakas-Manado dan lainnya.

Armada bus menjadi pilihan transportasi, ia menghimbau agar masyarakat menggunakan bus selama long weekend mentaati peraturan selama dalam perjalanan. Ini adalah kesempatan untuk berkunjung ke keluarga di desa jadi manfaatkanlah naik bus dengan sebaik-baiknya, pesan Sonny Makaminang.(Yayuk)..

Artikel ini telah dibaca 1,030 kali

Baca Lainnya

Sejumlah SD Dan SMP Di Kota Manado Siap Laksanakan MPLS 15 Juli 2024

14 July 2024 - 21:14 WIB

Bina Fisik, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya Gowes Bersama PJU Kodam

12 July 2024 - 22:53 WIB

Olly Dondokambey : Perlu Kerja Sama Semua Stakeholder Dalam Optimalisasi Jalur Perdagangan Asia Pasifik Dari Indonesia Timur

11 July 2024 - 22:00 WIB

Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan Minta 191 Bintara Polisi Yang Baru Dilantik Laksanakan Tugas Dengan Baik

11 July 2024 - 20:18 WIB

Tuntut Revisi UU Cipta Kerja, Belasan Pekerja Gelar Orasi di Kantor DPRD Sulut

11 July 2024 - 14:51 WIB

Lagi Liputo Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Desa Pandu dan KelurahanTeling Bawah Kota Manado

11 July 2024 - 12:12 WIB

Trending di Manado