Menu

Mode Gelap
Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon Tamuntuan Bawa Bantuan Bencana Ke Kampung Laine HCB Tunaikan Janjinya, 28 Desember 2023, Kick-off UKW PWI Bantuan BUMN Dimulai di Aceh, NTT dan Sulut

Manado · 3 Feb 2023 10:20 WIB ·

Ketua TP-PKK Kota Manado Serahkan 230 Paket Bantuan Bagi Siswa SMP Negeri 1 Yang Terkena Banjir dan Tanah Longsor


 Ketua TP-PKK Kota Manado Serahkan 230 Paket Bantuan Bagi Siswa SMP Negeri 1 Yang Terkena Banjir dan Tanah Longsor Perbesar

Manado, Sulutnews.com  – Ketua PKK/ Istri Walikota Manado Anne Angouw- Pinontoan Jumat (3/2) serahkan 230 paket bantuan untuk siswa siswa SMP Negeri 1 Manado yang terkena bencana banjir dan tanah longsor Jumat (27/1) pekan lalu.

Penyerahan bantuan itu dilakukan di Kompleks SMP Negeri 1 Manado disaksikan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado Steven Tumiwa S.Pd, M.Pd , Kabid SMP Greace Sondakh S.Pd M.Pd serta Kepsek SMP Negeri 1 Manado Drs Salmon Rosang M.Pd dan ratusan guru- guru.

Paket bantuan itu diberikan oleh orang tua siswa SMP Negeri 1 Manado yang berkemampuan namun tidak terkena dampak banjir. Kemudian dari pihak sekolah.
Paket bantuan satu siswa dapat beras lima kg, gula pasir satu kg, minyak goreng satu kg dan empat bungkur super mie.

Ketua PKK Anne Angouw- Pinontoan mengapresiasi SMP Negeri 1 karena peduli kepada siswa yang terkena bencana.” Ini sangat baik karena meringankan yang terkena bencana” katanya.

Sementara itu Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Steven Tumiwa mengatakan ini menjafi contoh bagi sekolah lain untuk membantu yang terkena bencanq. Ada banyak yang terkena dampak baik siswa SMP maupun SD.” Jadi kita lagi mendata kembali yang terkena bencana dan akan dibantu” katanya.
Kepsek SMP Negeri I Salmon Rosang mengatakan terimah kasih kepada orang tua siswa yang membantu mereka yang terkena bencana.” Ini spontanitas dari siswa yang mampu untuk bantu yang menderita. Ini kepedulian kami” katanya. Sementata untuk guru guru akan menyusul bantuannya ada puluhan guru yang terkena bencana.
Christian dan Marselino dua siswa yang menerima bantuan senang karena sudah dibantu ” Rumah saya terkena banjir di Karame” kata Marselino. Bantuan ini sangat membantu saya dan keluarga saya.” Trima kasih buat Kepsek yang sudah membantu” kata Marselino. (Fanny)

Artikel ini telah dibaca 859 kali

Baca Lainnya

Realisasi Investasi di Sulut Tahun 2023 Mencapai Rp 10,17 Triliun Naik 64 Persen Dibandingkan Tahun 2022

21 February 2024 - 21:45 WIB

Presiden Joko Widodo Kunker Ke Sulut Pada 24 Pebruari 2024

21 February 2024 - 12:21 WIB

Bermasalah!! 4 TPS di Sulut Kembali Lakukan PSU

21 February 2024 - 08:20 WIB

Milad Ke 6 MTs Negeri 2 Bolmut Melaksanakan Lomba Cerdas Cermat Fahmil Qur’an

20 February 2024 - 11:33 WIB

Dianggap Bertanggungjawab Atas Dugaan Kecurangan Pemilu,Koalisi Masyarakat Sulut Pro Demokrasi,Tuntut Presiden Jokowi Turun Tahkta,

19 February 2024 - 12:09 WIB

Zulkifly Densi : Pelanggar Hasil Pemilihan Umum Diancam Pidana

18 February 2024 - 10:22 WIB

Trending di Manado