Menu

Mode Gelap
Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon Tamuntuan Bawa Bantuan Bencana Ke Kampung Laine

Asahan · 10 Feb 2023 12:38 WIB ·

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Harap TP PKK Desa/Kelurahan Fokus Ikuti Lomba


 Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Harap TP PKK Desa/Kelurahan Fokus Ikuti Lomba Perbesar

Kisaran,Sulutnews.com – TP PKK Kabupaten Asahan yang di Ketuai Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakorni) di Balai Avros PTPN III Kecamatan Sei Dadap, Kamis (03/02/2023). Rakornis ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan Tim Evaluasi Lomba TP PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara beberapa waktu yang lalu.

Ny. Titiek berharap, dari hasil kunjungan Tim Evaluasi Lomba TP PKK Tingkat Provinsi Sumatera, TP PKK Kabupaten Asahan dan seluruh TP PKK Desa/Kelurahan dan Kecamatan yang mengikuti lomba, agar fokus mempersiapkan apa yang menjadi kebutuhan pada lomba tersebut.

Titiek menambahkan, untuk menambah wawasan TP PKK Desa/Kelurahan yang mengikuti lomba, TP PKK Kabupaten Asahan, telah mengundang narasumber dari TP PKK Provinsi Sumatera Utara Pokja 4. Dan berharap para Kader TP PKK Desa/Kelurahan dapat menyerap ilmu yang diberikan oleh narasumber.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Asahan yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si mengatakan, Rakornis ini merupakan forum yang sangat strategis untuk mengevaluasi dan mengidentifikasi masalah, sehingga keberadaan TP. PKK ditengah masyarakat jalas manfaatnya dan mampu memberikan kontribusi bagi masyarakat dalam pengembangan dan pemanfaatan potensi yang ada. Lebih lanjut dirinya berpesan kepada OPD terkait dan TP PKK Kabupaten Asahan untuk terus mengevaluasi dan melaksanakan pembinaan di lokasi lomba, agar nantinya Tim Evaluasi Provinsi Sumatera Utara dapat memberikan penilaian yang terbaik.

Lebih lanjut dirinya berharap, melalui rapat ini, TP PKK dapat mengevaluasi program dan kegiatan yang telah dilaksanakan untuk memantapkan dan menyempurnakan kebijakan pengelolaan Gerakan PKK, serta mampu berkreasi dan berinovasi. “Kepada segenap jajaran TP PKK Kecamatan diharapkan mampu memberikan bimbingan dan motivasi kepada TP PKK Desa/Kelurahan serta kepada masyarakat”, harapnya.

Tak lupa Sekda mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK dan segenap pengurus baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa/Kelurahan hingga Dasawisma atas dukungan yang selama ini diberikan dalam membangun daerah maupun meningkatkan kesejahteraan keluarga di Kabupaten Asahan. “Terima kasih kepada TP PKK yang selama ini ikut membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, Mewujudakan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.(*/Daniel)

Artikel ini telah dibaca 405 kali

Baca Lainnya

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Bela Negara Ke-75

19 December 2023 - 19:44 WIB

Bupati Asahan Sidak Pasar Dan Pantau Harga Sembako 

19 December 2023 - 19:42 WIB

Bupati Asahan Buka Rakorpem Bulan Desember 2023

19 December 2023 - 19:39 WIB

Pemkab Asahan Terima Penghargaan Kabupaten Peduli HAM Provsu

19 December 2023 - 07:53 WIB

Bupati Asahan Lepas Gerak Jalan Santai Dalam Rangka Hari Guru Nasional Dan HUT ke-78 PGRI

19 December 2023 - 07:50 WIB

Wakil Bupati Asahan Narasumber Kegiatan Pemberdayaan Melalui Kemitraan Usaha Mikro

19 December 2023 - 07:38 WIB

Trending di Asahan