Menu

Mode Gelap
Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon

Kepolisian · 26 Jan 2023 10:15 WIB ·

Kapolres Tomohon Pimpin Upacara Ziarah Peringati HUT Kota Tomohon ke- 20


 (Foto. Humas Polres Tomohon) Perbesar

(Foto. Humas Polres Tomohon)

TOMOHON,SULUTNEWS.COM– Kapolres Tomohon AKBP. Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., M.H, bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) pada Upacara Ziarah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 20 Kota Tomohon, yang digelar di makam mantan Walikota Tomohon Nico Pelealu, S.H., M.Si. bertempat di Kelurahan Kinilow Kecamatan Tomohon Utara, Kamis, (26/1/2023).

Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 20 Kota Tomohon ini, tampak diikuti oleh Pejabat pemerintah kota Tomohon, Kapolsek Tomohon Utara AKP Jaya Simbala, S.H., dan hadir juga keluarga dari almarhum bapak Nico Pelealu, S.H., M.Si.

Kapolres Tomohon AKBP. Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., M.H. usai memimpin upacara ini, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan oleh Pemerintah Kota Tomohon sehingga boleh menjadi Inspektur di upacara ziarah hari ini.

Dikatakan Kapolres, Tentunya kegiatan upacara ziarah hari ini merupakan salah satu momentum bagi kita semua, khususnya masyarakat kota Tomohon untuk melihat dan mengenang kembali perjuangan yang sudah dilakukan oleh semua pihak saat awal terbentuknya kota Tomohon, pada 20 tahun yang lalu”, tutur Kapolres.

“Menurutnya, banyak perjuangan dan pengorbanan yang sudah dilakukan oleh para pejuang pembentukan kota Tomohon.” Sehingga kota Tomohon bisa ada seperti saat ini, yang akan memasuki usia yang ke – 20 tahun.

Untuk itu saya berharap, agar Masyarakat Kota Tomohon, Pemerintah dan semua pihak yang ada, agar terus bekerja bersama, sehingga apa yang diharapkan pada saat terbentuknya Kota Tomohon, yang salah satunya tercapainya masyarakat yang makmur dan sejahtera, ini bisa terwujud. “ Ungkap Kapolres.

Dalam kesempatan ini, Saya Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., M.H., dan seluruh Personil jajaran Polres Tomohon bersama Bhayangkari cabang Tomohon, mengucapkan selamat HUT yang ke – 20 tahun bagi Kota Tomohon.

“Semoga di usia yang semakin dewasa ini, apa yang diharapkan dan di cita-citakan dapat terwujud, semoga Kota Tomohon tetap menjadi Kota yang nyaman untuk di kunjungi dan di jadikan tempat tinggal, Masyarakatnya hidup sejahtera dalam satu kebersamaan, serta bisa menjaga stabilitas keamanan yang aman dan kondusif,” tutup Kapolres Tomohon. (**/arp)

Artikel ini telah dibaca 23 kali

Baca Lainnya

Walikota Caroll Senduk Hadiri Perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah di Kota Tomohon

10 April 2024 - 23:34 WIB

Walikota Tomohon Caroll Senduk Melayat dan Serahkan Santunan Duka Atas Meninggalnya Almarhumah Kornelia Wowiling

9 April 2024 - 21:29 WIB

Jelang Idul Fitri 1445 H, Kapolda dan PJU Sambangi 5 Pos Pengamanan Hari Raya di Kota Manado

8 April 2024 - 23:34 WIB

Kapolri Pastikan Beri Pelayanan Terbaik Bagi Keluarga Korban Kecelakaan KM 58 Tol Cikampek

8 April 2024 - 20:54 WIB

Kapolri Lepas Mudik Gratis Polri Presisi Sesuai Arahan Presiden

6 April 2024 - 23:53 WIB

Kapolri Pastikan Pemudik Terlayani dengan Baik Saat Tinjau Stasiun Pasar Senen

6 April 2024 - 23:41 WIB

Trending di Jakarta