Menu

Mode Gelap
Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon Tamuntuan Bawa Bantuan Bencana Ke Kampung Laine

Kepolisian · 24 Dec 2022 02:13 WIB ·

Kapolda Sulut Pantau Situasi Kamtibmas Malam Natal di Kota Manado


 Kapolda Sulut Pantau Situasi Kamtibmas Malam Natal di Kota Manado Perbesar

Manado,Sulutnews.com – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Setyo Budiyanto memantau situasi kamtibmas malam Natal di sekitar Kota Manado, Sabtu (24/12/2022) malam.

Didampingi sejumlah pejabat utama polda dan Kapolresta Manado, Irjen Pol Setyo Budiyanto berkeliling kota melihat langsung aktifitas warga, termasuk menyambangi Pos Pengamanan di Jembatan Kuning Jalan Piere Tendean dan kegiatan misa malam Natal di sejumlah gereja.

“Malam hari ini saya melakukan pengecekan bersama para PJU Polda. Ada beberapa gereja yang saya lihat, dan saya bertemu dengan jemaat, pengurus, pendeta dan menyampaikan beberapa pesan natal dan pesan kamtibmas,” ujar Irjen Pol Setyo Budiyanto.

Bahkan di 2 gereja yang didatanginya, yaitu Gereja Katedral dan Gereja GMIM Getsemani Sakobar, mantan Kapolda NTT ini terlihat akrab dan berbaur di dalam gereja bersama jemaat, juga menyampaikan pesan-pesan Natal dan kamtibmas.

“Semoga perayaan Natal tahun ini bisa dilaksanakan dengan baik, dengan nyaman, dengan tertib, masyarakat bisa melaksanakan ibadah dengan khusuk, dengan khidmat, sehingga pelaksanaan perayaan Natal dilaksanakan betul-betul luar biasa. Mudah-mudahan perayaan sampai dengan tahun baru juga bisa dilaksanakan dengan baik,” ujar Irjen Pol Setyo Budiyanto.

Tak lupa, mantan Direktur Penyidikan KPK RI ini menyampaikan selamat Natal kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara yang merayakan.

“Saya selaku Kapolda Sulawesi Utara mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 1 Januari 2023, mudah-mudahan kita semua dalam keadaan sehat walafiat, amin,” pungkasnya. (**/ARP)

Artikel ini telah dibaca 47 kali

Baca Lainnya

Dua Dari Tiga Difabel Lolos Tes Tingkat Akhir SIPSS Polri

25 February 2024 - 17:50 WIB

Kegiatan Barbar-Religi Polsek Pantai Baru: Berkisah Kepada Masyarakat Lewat Kata Renungan

25 February 2024 - 17:30 WIB

Polisi Amankan Pelaku dan BB 8000 Liter BBM Solar Bersubsidi di 2 Lokasi di Manado

24 February 2024 - 19:55 WIB

Begini Cara SSDM Polri Pulihkan Psikologi Anggota Operasi Damai Cartenz

24 February 2024 - 12:49 WIB

Setwan DPRD Sulut Gerak Cepat, Inilah Syarat Kunker Luar Negri Sesuai Kemendagri 59 Tahun 2019

24 February 2024 - 11:08 WIB

BNN Gandeng Pemkot Manado Adakan Rakor Pencegahan Dan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba

23 February 2024 - 13:06 WIB

Trending di Manado