Menu

Mode Gelap
Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon Tamuntuan Bawa Bantuan Bencana Ke Kampung Laine

NTT · 24 May 2023 21:56 WIB ·

Jalanan di Depan Gereja Salom Rote  Jadi Lahan Parkir Toko MR D.I.Y. Always Low Prices Sebabkan Kecelakaan


 Jalanan di Depan Gereja Salom Rote  Jadi Lahan Parkir Toko MR D.I.Y. Always Low Prices Sebabkan Kecelakaan Perbesar

Rote Ndao,Sulutnews.com – Maraknya badan jalan di depan Gereja Salom Beralamat di Kelurahan Mokdale  yang kini  dialihfungsikan sebagai tempat parkir sejumlah Kendaraan Roda Dua Maupun kendaraan Roda Empat Karena Pengunjung Pembeli di toko MR D. I. Y Always Low maupun penjalan Kaki  akhir – akhir ini maka akan  menimbulkan kecelakaan korban jiwa maupun korban materi.

Hal ini terjadi di Jl Depan Gereja Salom Mokdale   karena dipagari sebagian badan jalan untuk parkir akhirnya jalanan menjadi sempit dan akan mengakibatkan kecelakaan, terpantau Media ini Rabu Malam (24/05/2023). Melalui vidio dan foto.

Sesuai vidio dan foto Sekitar dua meter depan Gereja Salom Mokdale jalan di pagari keliling kendaraan roda dua maupun roda empat untuk di jadikan lahan parkir,”jelas pantawan Media ini.

Di Kelurahan Mokdale dana jalan pabean sendiri memang sudah marak sekali penggunaan badan jalan untuk lahan parkir. Sejumlah titik tersebut diantaranya sepanjang jalan di jadikan tempat parkir bahkan sebagian besar di gunakan sebagai lahan parkir.

Sampai dengan berita ini di turunkan pihak menejer toko MR D. I. Y Always Low belum dapat di konfirmasi , media ini akan upayakan dalam waktu sesingkat singkat nya akan menayangkan pernyataan dari pihak toko MR D. I. Y. Always Low.

Reporter : Dance Henukh

Artikel ini telah dibaca 6,644 kali

Baca Lainnya

Kegiatan Barbar-Religi Polsek Pantai Baru: Berkisah Kepada Masyarakat Lewat Kata Renungan

25 February 2024 - 17:30 WIB

Kasus Percabulan Terhadap Anak di Rote Barat, Modusnya Minta Pijat

24 February 2024 - 18:51 WIB

Warga Minta Pemerintah Kelurahan Mokdale Tegur Pemilik Tanah yang Menutup Akses Jalan

24 February 2024 - 15:10 WIB

Camat Rote Barat Daya Panggil Empat Kades Terduga Bermasalah Dana Desa Tahun 2023

24 February 2024 - 13:49 WIB

Pj Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu, Ajak Seluruh Komponen Masyarakat Hidup Bersih dan Jaga Kebersihan Lingkungan

23 February 2024 - 11:55 WIB

Pj Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu, Ajak ASN Beribadah Bersama Agar Takut Tuhan Demi Melayani Masyarakat

23 February 2024 - 11:48 WIB

Trending di NTT