Menu

Mode Gelap
Sidang Terbuka Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Samratulangi Acara Purnabakti Guru Besar Prof Bernhard Tewal Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang

News · 8 Mar 2023 09:03 WIB ·

Infolahta Kodam XIII/Merdeka Rayakan Syukuran HUT ke-47 Infolahta TNI AD


 Foto. [Acara syukuran memperingati HUT ke-47 Infolahta TNI Angkatan Darat di kantor Infolahtadam XIII/Merdeka, Rabu 8 Maret 2023] Perbesar

Foto. [Acara syukuran memperingati HUT ke-47 Infolahta TNI Angkatan Darat di kantor Infolahtadam XIII/Merdeka, Rabu 8 Maret 2023]

MANADO|SULUTNEWS.COMDALAM rangka memperingati HUT ke-47 Infolahta TNI Angkatan Darat, Keluarga besar Infolahtadam XIII/Merdeka menggelar acara syukuran dengan sederhana di kantor Infolahtadam XIII/Merdeka, Rabu (8/03).

Perayaan HUT ke-47 Infolahta TNI AD yang dikemas cukup sederhana dengan mengusung tema “Insan Infolahta TNI AD Yang Adaptif, Profesional dan Modern Siap Mendukung Pembangunan Nasional”.

Dalam kesempatan itu juga Kainfolahtadam XIII/Merdeka Kolonel Inf Imam Priharso, S.H., M.H. membacakan sambutan tertulis Kepala Dinas Infolahta TNI AD Brigjen TNI Fitry Taufiq Sahary, S.E, M.M., menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh insan Infolahta TNI AD atas kerja keras, loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama ini, sehingga Infolahta TNI AD mampu berperan dalam aktif dalam mendukung Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronis (SPBE) dalam mendukung tugas pokok TNI AD.

Momentum peringatan Hari Jadi sejatinya merupakan sarana untuk melakukan refleksi terhadap apa yang telah dikerjakan pada masa sebelumnya, sekaligus introspeksi diri untuk menemukan kekurangan guna melakukan perbaikan dimasa yang akan datang,”imbuhnya.

Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin modern Kainfolahta TNI AD mengajak, kepada seluruh insan Infolahta TNI AD untuk terus berkarya, tingkatkan potensi dan inovasi, kembangkan kreativitas sehingga terbangun kepercayaan yang tinggi dari unsur pimpinan bahwa Infolahta TNI AD adalah solusi bagi layanan sistem informasi yang dibutuhkan oleh TNI AD baik saat ini maupun akan datang.

Acara syukuran ini dilanjutkan dengan peniupan lilin kue HUT ke 47 Infolahta TNI AD oleh Kainfolahtadam XIII/Merdeka didampingi Ketua Persit KCK Ranting 3 Infolahta Cabang VI Srendam XIII/Merdeka dan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada Lettu Caj (K) Nova F.C. Lomboan selaku prajurit tertua dan dihadiri oleh seluruh personel Infolahtadam XIII/Merdeka yang terdiri dari Pamen, Pama, Bintara.

(**/arp)

Artikel ini telah dibaca 184 kali

Baca Lainnya

Kantor BPN/ATR Minut Tahun 2024 Akan Terbitkan 1.000 Sertifikat Lewat Program PTSL

19 July 2024 - 12:37 WIB

Terganjal Anggran, 123 Hari Jelang Pemungutan Suara, di Sulut Baru 3 Kabupaten Siap Gelar Pilkada.

19 July 2024 - 09:34 WIB

Koordinasi Program APBN 2024, Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut Kunker di Kemenhub RI

19 July 2024 - 06:02 WIB

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya Pimpin Upacara Bendera 17an di Makodam

18 July 2024 - 23:37 WIB

Kontingen Lolak kecewa kinerja Panitia Pencak Silat Bupati Minsel Cup 2024

18 July 2024 - 13:07 WIB

Zulkifly Densi, Paparkan Proses Dugaan Penanganan Pemilih di Rakerwil Sulawesi, Bali, Nusa Tenggaran dan Maluku

18 July 2024 - 09:30 WIB

Trending di Sulut