Menu

Mode Gelap
Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon

Advetorial · 25 Mar 2024 22:34 WIB ·

HUT Ke-70 Kabupaten Bolmong PJ Bupati Limi Mokodompit Bertindak Sebagai Inspektur Upacara


 HUT Ke-70 Kabupaten Bolmong PJ Bupati Limi Mokodompit Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Perbesar

Bolmong,Sulutnews.com – Pejabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit,MM., Bertindak sebagai inspektur upacara (irup), pada kegiatan Hari ulang Tahun (HUT), ke -70 kabupaten Bolaang Mongondow bertempat di Halaman kantor Bupati, Desa Lalow, Kecamatan Lolak pada hari senin 25/3/2024.

Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat, walaupun dalam suasana bulan suci Ramadhan.

Hadir dalam kegiatan hari ulang tahun adalah jajaran Forkopimda diantaranya Kapolres Bolmong AKBP Ariyanto Salkeri SIK, SH., MH, Kapolres Kotamobagu Dasveri Abdi SIK, Dandim 1303 Bolaang Mongondow Letkol Infantri Fahmil Haris, SIP., Ketua pengadilan Kota Kotamobagu  Jifly z Adam, SH. MH. Ketua DPR  Bolmong Welti Komaling SE, MM, Danyon Armet 19 Tarik Bogani Mayor Arm Donni Romansa , SSos, M.HAN. dan Organisasi Perangkat Daerah(OPD), Ketua KNPI Bolmong Nona Feramitha Tifani Mokodompit, SM, MBA, para Camat, Lurah, Sangadi, serta tamu undangan yang ada.

Bupati Limi Mokodompit dalam sambutanya di hari ulang tahun menyampaikan, mengajak kita semua untuk menghayati dan membuka lembaran di era 70 tahun yang lalu, dimana keberhasilan kita sampai dengan saat ini terbentang dengan sejumlah permasalahan, yang harus menjadi catatan dan perhatian seluruh pelaku pembangunan di daerah kita yang tercinta ini.

Limi juga mengajak agar tidak melupakan sejarah, sebab proses penyelegaraan pemerintah di Kabupaten Bolaang Mongondow dimaknai oleh tetesan keringat, kerja keras perjuangan yang silih berganti, para pemimpin yang telah memberikan kontribusi bagi percepatan di daerah.

“Terima Kasih kepada Bupati dan wakil Bupati di periode tahun tahun sebelumnya, serta para pemimpin dan anggota DPRD kabupaten Bolmong tahun tahun sebelumnya yang sudah berkontribusi dalam pembangunan dan memajukan Bolaang Mongondow” ucap limi Mokodompit.(*/Advetorial)

Artikel ini telah dibaca 1,136 kali

Baca Lainnya

Pemkab Bolmong Siapkan Posko Bantuan Erupsi Gunung Ruang Sitaro

21 April 2024 - 00:43 WIB

Pj Bupati Ir Limi Mokodompit, MM Melantik Pejabat Struktural Dan Pejabat Funsional Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmong.

19 April 2024 - 21:15 WIB

Festifal Mongulipot Di Hadiri Oleh Pj Bupati Ir Limi Mokodompit ,MM. Di Desa Mopait.

18 April 2024 - 19:33 WIB

Pemkab Boltim Gelar Apel Kerja Usai Libur Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah

17 April 2024 - 22:48 WIB

Pj Bupati Ir Limi Mokodompit, MM Membuka Lomba Karapan Sapi Di Desa Ikhwan.

17 April 2024 - 22:07 WIB

Pj Bupati Ir. Limi Mokodompit Lantik Herman Kembuan SE AK. Resmi Jadi Dirut PDAM.

17 April 2024 - 01:37 WIB

Trending di Bolmong