Menu

Mode Gelap
Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon

Bola & Sports · 14 Feb 2024 16:40 WIB ·

Golf House Maksimalkan Pengalaman dan Performa Bermain Golf dengan Koleksi Clubs Terbaru XXIO 13 di Indonesia


 Golf House Maksimalkan Pengalaman dan Performa Bermain Golf dengan Koleksi Clubs Terbaru XXIO 13 di Indonesia Perbesar

Jakarta, Sulutnews.com Golf House Indonesia sebagai pelopor toko golf di Indonesia yang menyediakan segala koleksi peralatan dan aksesori untuk para permain golf, kembali memperbarui jajaran penawaran klub golfnya dengan meluncurkan seri terbarunya dari brand XXIO, yaitu “XXIO 13”. Seri ini hadir dalam dua tipe, XXIO 13 dan XXIO 13 Ladies, yang hadir untuk memenuhi koleksi kebutuhan golf bagi para perempuan di Indonesia. Peluncuran ini dilaksanakan di Driving Range, Pondok Indah Golf, bersama para konsumen setia Golf House dan komunitas golf Indonesia.

XXIO 13, dikembangkan dengan warisan teknologi XXIO® yang di cocok bagi pemain yang ingin memaksimalkan pengalaman bermain golf yang lebih baik dengan jarak, akurasi, dan kecepatan yang lebih maksimal sejak melakukan pukulan pertama. Teknologi BiFlex Face memberikan COR (kemampuan menghantar energi) 125% lebih tinggi, menciptakan pukulan yang lebih tinggi dan lebih jauh.

Fitur ActivWing pada Driver dan Woods XXIO 13 memaksimalkan potensi pukulan dengan memanfaatkan gaya aerodinamis, menjaga posisi kepala klub selama downswing, dan membimbing kepala klub ke posisi pukulan yang optimal.

Tinneke Agustina, Merchandising General Manager Golf House, menyatakan kebanggaannya atas inovasi XXIO: “Golf House dengan bangga bisa menghadirkan XXIO yang terus berinovasi dengan teknologi mereka, membuat klub golf ringan dan mudah digerakkan. Kami yakin masyarakat Indonesia akan lebih mudah mencapai kapasitas terbaik mereka dalam bermain golf.”

Teknologi Rebound Frame dan Weight Plus pada XXIO 13 memberikan rasa percaya diri dengan meningkatkan kecepatan bola dan jarak. Klub XXIO 13 Irons, dioptimalkan berdasarkan loft, dengan Center of Gravity rendah dan konstruksi 4 bagian, memberikan pukulan memuaskan, jarak luar biasa, dan kontrol andal dengan ayunan yang mudah.

Selain itu, XXIO juga menghadirkan Seri XXIO 13 Ladies, dirancang khusus untuk pemain golf perempuan yang biasanya memiliki kecepatan swing 90 mph atau kurang, menerapkan teknologi ActivWing pada Driver, Fairway Woods, dan Hybrids untuk meningkatkan kecepatan bola. Irons XXIO 13 Ladies dioptimalkan berdasarkan loft, memberikan kecepatan bola pada Long-Irons dan kontrol pada Short-Irons.

Komitmen XXIO untuk mendukung partisipasi wanita dalam golf tercermin dalam seri XXIO 13 Ladies, memberikan desain ringan, teknologi canggih, dan kinerja optimal untuk pengalaman bermain golf yang lebih baik dan mudah.

Rebound Drive II – Bola Golf Serbaguna

Sebagai pelengkap dari seri XXIO 13, XXIO memperkenalkan bola golf Rebound Drive II – pilihan serbaguna dan berkinerja tinggi yang dirancang untuk unggul dari tee hingga green. Menampilkan Teknologi Rebound Frame dengan struktur 3 lapis, bola golf ini menawarkan fleksibilitas yang tepat untuk setiap pukulan, meningkatkan kecepatan bola dan perasaan lembut saat dampak. Dengan empat opsi warna yang tersedia, Rebound Drive II memastikan ada bola untuk setiap pemain dan preferensi gaya.

Jajaran koleksi Clubs terbaru dari XXIO 13 telah tersedia di toko seluruh toko Golf House Indonesia dan online di planetsports.asia dengan harga dari Rp6.199.000 hingga Rp24.599.000 untuk seri 5-piece Graphite set, Driver, Fairway Woods, Hybrids, dan Single Iron Graphite.(*/Merson)

Artikel ini telah dibaca 1,527 kali

Baca Lainnya

Kapolri Patroli Udara Jalur Tol Pastikan Keamanan Arus Balik Lebaran

15 April 2024 - 22:22 WIB

Ketum Hendry Bangun Membuka Pra-UKW PWI Riau dan Papua Tengah, UKW dan SJI Prioritas Program PWI Pusat

15 April 2024 - 22:05 WIB

Walikota Caroll Senduk Buka Secara Resmi Pekan Olah Raga Remaja GMIM Wilayah Tomohon 3

14 April 2024 - 20:35 WIB

Penggunaan Dana UKW Fasilitas BUMN Sesuai Aturan, UKW Tetap Digelar Ditambah SJI

7 April 2024 - 22:30 WIB

Lanjutkan Tradisi Kebaikan, FIFGROUP Peduli Berbagi Takjil  Menjelang Akhir Bulan Suci Ramadan

7 April 2024 - 21:43 WIB

Kapolri Lepas Mudik Gratis Polri Presisi Sesuai Arahan Presiden

6 April 2024 - 23:53 WIB

Trending di Jakarta