Menu

Mode Gelap
Sidang Terbuka Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Samratulangi Acara Purnabakti Guru Besar Prof Bernhard Tewal Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang

Bola & Sports · 19 Oct 2023 19:14 WIB ·

Golf House Hadirkan Era Baru Pengalaman Bermain Golf dengan Koleksi Clubs Terbaru Mizuno Pro 24 Series di Indonesia


 Golf House Hadirkan Era Baru Pengalaman Bermain Golf dengan Koleksi Clubs Terbaru Mizuno Pro 24 Series di Indonesia Perbesar

Jakarta, Sulutnews.com – Golf House, sebagai merek ritel terkemuka yang menyediakan perlengkapan Golf di Indonesia, memperkenalkan jajaran koleksi Clubs (Stick Golf) terbaru “Mizuno Pro 24 Series” yang di produksi di Jepang, dan terdiri dari Mizuno Pro 241 Iron, Mizuno Pro 243 Iron, dan Mizuno Pro 245 Iron dari merk perlengkapan olahraga kenamaan Mizuno. Peluncuran dilaksanakan di Damai Indah Golf & Country Club BSD bersama dengan para konsumen setia Golf House serta komunitas golf tanah air yang telah berkontribusi terhadap eksistensi Golf House selama ini.

Dalam kesempatan ini, turut serta Tinneke Agustina sebagai Merchandising General Manager Golf House, Tychicus Tan sebagai Senior Executive Regional Club Fitting & Golf Club Development yang mewakili Mizuno, Dea Mahendra, Atlet Golf Profesional Indonesia, serta Sigi Wimala yang tak lain merupakan Aktris dan Golf enthusiast. Beberapa nama tersebut tergabung dalam talk show bertajuk “Living Life in Style with Golf”. Talk show ini menyoroti Golf sebagai bagian dari gaya hidup dari berbagai perspektif, termasuk dari kacamata profesional maupun ketertarikan dan hobi.

“Kami sangat senang pada hari ini bisa mewujudkan komitmen Golf House untuk bisa menjadi destinasi utama bagi para penggiat dan pecinta Golf di Indonesia. Kami berharap melalui peluncuran Mizuno Pro 24 Series ini bisa menunjang kebutuhan para golfer profesional Indonesia untuk dapat berlatih dan berlaga secara maksimal, dan tentunya juga menjadi clubs yang dapat diandalkan bagi masyarakat yang melakukan olahraga Golf secara aktif.” ungkap Tinneke Agustina sebagai Merchandising General Manager Golf House.

Adapun beberapa sorotan dan detail Mizuno Pro 24 Series adalah sebagai berikut:

Mizuno Pro 241 Iron

Mizuno Pro 241 Iron adalah pilihan sempurna bagi pegolf yang menginginkan kualitas terbaik dalam rasa, performa, dan keahlian mereka. Dengan Grain Flow Forged HD Technology yang canggih, iron ini menghasilkan struktur yang mulus dengan suara superior. Desain ringkas pada head-nya memberikan kontrol yang luar biasa, terutama pada iron pendek, sementara distribusi berat yang tepat mengoptimalkan forgiveness dan performa. Selain itu, keunggulan Mizuno Pro 241 Iron telah diuji dan dipercaya oleh pemain profesional di seluruh dunia, menjadikannya senjata yang sempurna untuk meningkatkan permainan golf Anda.

Mizuno Pro 243 Iron

Mizuno Pro 243 Iron adalah perpaduan sempurna antara sensasi tempa dan kekuatan Chromoly, menghadirkan performa Chromoly yang mengesankan dalam desain besi yang lembut. Dengan struktur Flow Micro-Slot yang revolusioner, iron ini memenuhi tuntutan pemain elit dengan desain rongga yang ringkas dan dangkal yang mengoptimalkan performa jarak, forgiveness, dan konsistensi lintasan di seluruh set. Paten “World Patent Feel” Mizuno Pro 243 dan Mizuno Pro 245 mewakili tonggak sejarah dalam teknologi tempa dengan menggabungkan baja Chromoly dengan besi lunak melalui teknik Grain Flow Forged Mizuno, menghasilkan performa jarak yang luar biasa tanpa mengorbankan sensasi bermain.

Mizuno Pro 245 Iron

Mizuno Pro 245 Iron adalah iron golf yang menggabungkan desain muscleback klasik dengan kemampuan jarak Chromoly dan kelembutan besi, menonjolkan kemahiran Mizuno melakukan penempaan. Dengan Core Tech Face inovatif dan penempatan komposisi bahan yang membantu iron ini mencapai performa luar biasa dalam hal repulsion dan jarak. Mizuno menciptakan besi “Mizuno Pro” yang menggabungkan sensasi unik dan performa jarak yang luar biasa. Iron ini mencerminkan dedikasi Mizuno pada penempaan berkualitas, menawarkan tampilan yang mencolok, dampak terhadap performa, dan jarak impresif.

“Saya sangat excited Golf House membawa Clubs terbaru Mizuno ke Indonesia ini merupakan bukti bahwa ekosistem Golf di Indonesia berkembang sehingga perlengkapan yang tersedia pun semakin variatif, khususnya untuk saya dan teman-teman golfer professional yang tentunya butuh perlengkapan terbaik di kelasnya.” tutur Dea Mahendra, Atlet Golf Profesional Indonesia.

Jajaran koleksi Clubs terbaru dari Mizuno Pro 24 Series akan tersedia di toko Golf House dengan harga dari Rp.15,999,000 untuk iron set, Rp.2,599.000 untuk Wedges T24, Rp. 3.799.000 untuk Fli Hi, dan Rp.5,599,00 untuk Putter.(*/Merson)

Artikel ini telah dibaca 3,114 kali

Baca Lainnya

Divisi Humas Gelar Bhayangkara Presisi Bowling Cup

18 July 2024 - 22:57 WIB

Gelar Open Turnamen Sepakbola Se Sulut, Tim Kerja Pemuda GMIM Setia Kudus Pondang Temui Bupati Minsel Franky Wongkar

18 July 2024 - 22:47 WIB

Polri Bersama PBSI Gelar Kejuaraan Badminton Kapolri Cup 2024, Upaya Asah Bibit Muda

18 July 2024 - 22:47 WIB

Presiden Joko Widodo Lantik 906 Perwira TNI-Polri Dalam Upacara Praspa 2024

17 July 2024 - 00:02 WIB

Bank Muamalat dan Muhammadiyah Serang Jalin Kerja Sama, Fasilitasi Pembukaan Rekening Secara Serentak

16 July 2024 - 22:57 WIB

Bupati Franky Wongkar Buka Open Turnamen Pencak Silat Bupati Minsel Cup Tahun 2024

16 July 2024 - 20:22 WIB

Trending di Bola & Sports