Menu

Mode Gelap
Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon Tamuntuan Bawa Bantuan Bencana Ke Kampung Laine

Politik · 7 Feb 2023 05:15 WIB ·

Gerindra Sulut Targetkan 2 Kursi ke- DPR-RI


 Foto - Ketua Gerindra Sulut Ir Conny Rumondor MS ( kedua dari kiri) saat acara HUT ke-15 Gerindra di Kantor Gerindra  Sulut Senin (6/2) Perbesar

Foto - Ketua Gerindra Sulut Ir Conny Rumondor MS ( kedua dari kiri) saat acara HUT ke-15 Gerindra di Kantor Gerindra Sulut Senin (6/2)

Manado, Sulutnews.com – Ketua DPD I Partai Gerindra Sulut Ir Conny Rumondor MS mengatakan, pihaknya menargetkan dalam Pemilu Legislatif 14 Februari 2024 bisa meraih dua kursi ke- DPR-RI. Dan DPRD Sulut menargetkan 12 Kursi dari 6 Dapil se- Sulut serta DPRD Kabupaten dan Kota harus juga banyak angota DPRD yang terpilih.

Hal tersebut dikatakan Conny Rumondor kepada sejumlah wartawan Senin (6/2) disela- selah HUT ke-15 Partai Gerindra dikantor Gerindra Sulut Jalan Ringrood Manado. Ratusan kader Gerindra hadir dari beberapa DPC Gerindra Kabupaten dan Kota dan lang telekonfrens dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo dan DPP Gerindra Pusat.

Saat ini kata Rumondor sementara konsolidasi disemua Kabupaten dan Kota agar siap menghadapi Pemilu nanti. Dan untuk caleg nanti akan siapkan kader kader yang baik dan berkualitas.” Jadi kami akan usung kader berkualitas untuk menjadi Caleg nanti” kata Conny Rumondor yang didampingi Michael Iroot Wakil Sekretaris Gerindra Sulut. Dalam Pemilu 2019 lalu dari 6 Kursi DPR-RI dari Sulut Gerindra tidak ada wakil. Nanti Pemilu 2024 kami targetkan dua kursi. Dan DPRD Sulut dari 45 Angota DPRD Sulut saat ini hanya dua kursi yang diraih dalam Pemilu 2019. Pemilu 2024 bisa meraih 12 Kursi dari enam Dapil. Setiap Dapil bisa dua kursi diraih.” Kita tetap kerja keras agar bisa tercapai targetnya” kata Conny.

Dalam HUT ke- 15 Gerindra Sulut akan memberikan bantuan kepada korban bencana banjir dan tanah longsor di Kota Manado. Dan ada bakti sosial.

Sementara itu Michael Iroth menambahkan mereka siap menjadi Caleg yang berkualitas .”Saya sudah siap dan ingin menjadi Caleg untuk DPRD Sulut dari Dapil Minahasa dan Kota Tomohon” kata Michael.

Ditambahkan dalam pemilu nanti pihaknya terus turun ke masyarakat dan melakukan konsolidasi agar bisa menang. Dalam acara HUT dilakukan sederhana dan langsung rapat internal Gerindra.(Fanny)

Artikel ini telah dibaca 9,233 kali

Baca Lainnya

Setwan DPRD Sulut Gerak Cepat, Inilah Syarat Kunker Luar Negri Sesuai Kemendagri 59 Tahun 2019

24 February 2024 - 11:08 WIB

Laporkan Hasil Reses, Braien Waworuntu Nyatak Petani Perlu Perhatian Khusus

22 February 2024 - 15:03 WIB

Laporkan Hasil Kinerja Secara Transparan, MJP Dapat Apresiasi

22 February 2024 - 14:37 WIB

Kaesang Pangerap, Dorong MJP Maju Bupati Minahasa Utara

22 February 2024 - 14:25 WIB

Nick Lomban : Komisi II Prioritaskan Kepentingan Masyarakat

22 February 2024 - 12:23 WIB

Produksi Beras Sulut Turun, Anggota DPRD Sulut Kritisi Kinerja SDA

22 February 2024 - 12:13 WIB

Trending di Sulut