Menu

Mode Gelap
Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon Tamuntuan Bawa Bantuan Bencana Ke Kampung Laine

Entertainment · 9 May 2023 16:08 WIB ·

Film Ketiga Miss Merry Riana Sudah Tayang di Bioskop!


 Film Ketiga Miss Merry Riana Sudah Tayang di Bioskop! Perbesar

Miss Merry Riana selalu punya cara unik tersendiri untuk berbagi inspirasi. Tidak hanya lewat buku, seminar, lagu, dan konten videonya yang seringkali viral di social media, kali ini beliau berbagi inspirasi lewat Film layar lebar.

Film ‘Angel : Kami Semua Punya Mimpi’ adalah film layar lebar ketiga di mana Ms Merry Riana ikut berperan di dalamnya. Sebelumnya beliau juga pernah beradu akting di film ‘My Idiot Brother 1’ dan juga ‘Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar’.

Selain Ms Merry Riana, film yang tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 4 Mei 2023 ini dibintangi oleh Beby Tsabina, Ari Irham, Fico Fachriza, Via Vallen, Donny Kesuma, dan lain-lain. Film yang digarap saat pandemi ini pun memiliki banyak kisah unik tersendiri.

Saat press conference premiere film ‘Angel : Kami Semua Punya Mimpi’, Ms Merry Riana juga menceritakan fun fact yang terjadi saat syuting berlangsung. Karena harus beradegan kilas balik ke masa lalu, Ms Merry Riana bahkan sengaja mengenakan baju yang sama persis dipakai saat film pertama, “Untung bajunya ada dan masih muat.”

Kehadiran Ms Merry Riana di film Angel mendapatkan banyak sambutan positif, salah satunya dari Beby Tsabina yang menjadi pemeran utama “Aku sebenernya adalah fans Ms Merry, ngefans banget sejak nonton film Merry Riana. Senang ternyata bisa ketemu dan syuting bareng,” ungkap Beby.

Ms Merry Riana juga mengungkapkan rasa terima kasihnya karena dapat terlibat di film Angel, “Film ini bukan hanya bisa menjadi tontonan, tapi ada tuntunan yang bermakna. Ada pesan inspiratif yang tidak menggurui, tapi bisa relate pada kehidupan sehari-hari.”

Penasaran seperti apa keseruannya?

Berikut videonya:

https://www.instagram.com/reel/CrtBUpbgXzm/?hl=en

Artikel ini telah dibaca 685 kali

Baca Lainnya

Pra Pon Bridge Berlangsung, Diawali Rapat Teknis 

25 July 2023 - 07:34 WIB

Batik Keke: Selamat HUT ke 400 Kota Manado

13 July 2023 - 14:56 WIB

Momentum Bersejarah Di HUT 400 Tahun Manado, Ini Buktinya

13 July 2023 - 13:27 WIB

Wakil Ketua APPMI (Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode) Lenny Rafael.(Foto:1st)

Skechers Umumkan K-pop Idol Cha Eun-woo Sebagai Regional Brand Ambassador

20 June 2023 - 18:55 WIB

HUT Ke-50 Radio Kardopa, Atal : Tetap Eksis Karena Memiliki Tim Yang Handal

5 June 2023 - 17:19 WIB

Puncak HUT ke-34 FIFGROUP: JKT48 Pecahkan Histeria Fans di Plaza Parkir Timur Senayan

3 June 2023 - 18:13 WIB

Trending di Entertainment