Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

Advetorial · 22 May 2024 13:51 WIB ·

dr. Jusnan Calamento Mokoginta, MARS. Resmi Di Lantik Oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey Sebagai Pejabat Bupati Bolmong.


 dr. Jusnan Calamento Mokoginta, MARS. Resmi Di Lantik Oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey Sebagai Pejabat Bupati Bolmong. Perbesar

Sulutnews. Gubernur Propinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey Melantik Pejabat Pelaksana Tugas(PLT), Bupati Bolaang Mongondow dr Jusnan Calamento Mokoginta, MARS Yang Di Laksanakan Di Aula Mapalus Kantor Gubernur Pada Hari Rabu 22/05/2024.Kegiatan ini Turut Di Hadiri Wakil Gubernur Drs. Steven OEKandouw, Sekprov Sulut Steve Kepel, Unsur Forkopimda Sulut, Serta Segenap Pejabat Eselon II Di Lingkungan Pemerintahan Propinsi Sulawesi Utara. Dalam Sambutan Gubernur Menyampaikan, Banyak Terimah Kasih Ke Pejabat Bupati Dr. Ir. Limi Mokodompit, MM. Karena Sudah Melaksanakan Tugas Selama 2 Tahun.

Dan Kepada Pejabat Yang Baru Saja Di Lantik Supaya Dapat Meneruskan Tugas – Tugas Pemerintahan Yang Ada Di Bolmong. Lanjut Gubernur, Berharap Kepada Pejabat Yang Baru Di Lantik, Agar Dapat Melanjutkan Tugas Dan Wewenangnya Sesuai Arahan Dari Presiden RI Joko Widodo Melalu Mentri Dalam Negri supaya Dalam Di Laksanakan Dengan Sesuai Harapan. “Dan Rupanya Harapan Dari Pemerintahan Propinsi Sebagai Perwakilan Pusat Di Daerah Di Harapkan Selalu Berkordinasi Di Dalam Menggerakan Tugasnya Sebagai Pejabat Bupati Bolaang Mongondow,”Harap Gubernur. Menurutnya Pelantikan Pejabat Bupati Bolmong, ini Bagian Dari Di Laksanakannya Ketentuan Perundang – undangan Serta Bagian Dan Upaya Kita Bersama Untuk menyetujui Terselenggaranya Pemerintahan Yang BaikBaik, Bersih, Solid Dan Bertanggung Jawab. “Dan Kepada Pejabat Bupati Sayan ingatkan Dalam Waktu Singkat Harus Mampu Konsolidasi Dengan Lingkungan Kerja Karena itu Penguasaan Tugas Dan Fungsi Secara Konferhensip Serta Upaya Memacu Program – Program Strategi Yang Telah Berjalan Di Daerah Wajib Di Lanjutkan Dengan Gaya Kepemimpinan Yang Melayani,” Tutur Gubernur Olly Dondokambey .

Menurut Gubernur Pejabat Bupati Bolmong ini Bukanlah Orang baru, Karena Sudah Sering Berpindah Tempat Di 5 DaerahBolaang Mongondow Yang AdaAda, Karena Di Ketahui Daerah ini Merupakan Salah Satu Pusat Industri Pertanian Kedepan. “Target – Target Pemerintahan Propinsi Sulawesi Utara Dalam Meningkatkan Perekonomian Sulut Salah Satunya Adalah Hasil Pertanian Kita Sangat Bersyukur Karena Program Pertanian Di Daerah ini Sudah Lebih Siap Terlaksananya Dengan Adanya Bendungan Lolak Yang Baru Saja Di Resmikan Serta Bisa Bermanfaat Yang Besar Bagi Sulawesi Utara Karena Banyak Mengalir Persawahan Yang Sebelumnya Tidak Dapat Di Aliri Air Dengan Sekitar 2000 Hektar Saat ini Suda Dapat Di Aliri Air.Katakan Dan Satu Hal Lagi Saya Ingat Bahwa Tidak Lama Lagi Akan Ada Pesta Demograsi Di Bulan November Nanti Harapan Saya Mari Kita Saling Menjaga Keamanan, Dan Ketertiban Di Bumi Nyiur Melambay ini Ungkapnya.

Artikel ini telah dibaca 70 kali

Baca Lainnya

Rapat Orientasi penyusunan Rancangan Teknokratik RPJMD

11 July 2024 - 17:05 WIB

Pemkab Bolmong Terus Maksimalkan SP4N

11 July 2024 - 07:23 WIB

Pj Bupati Bolmong dr Jusnan Calamento Mokoginta MARS Menghadiri Sosialisasi Pendampingan Hukum Bagi Kepala Desa.

10 July 2024 - 17:39 WIB

Pemkab Bolmong Mulai Melakukan Evaluasi Terkait Pelayanan Publik.

10 July 2024 - 16:53 WIB

Pj Bupati dr Jusnan Calamento Mokoginta, MARS Hari ini Melantik Panglima ASN Drs Abdulah Mokoginta, SH.

8 July 2024 - 18:43 WIB

193 Sangadi Se Bolmong Di Lantik Oleh Pj Bupati dr Jusnan Calamento Mokoginta MARS.

4 July 2024 - 03:26 WIB

Trending di Bolmong