Menu

Mode Gelap
Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon Tamuntuan Bawa Bantuan Bencana Ke Kampung Laine

Sulut · 9 Feb 2024 19:14 WIB ·

Dinilai Berintelektual, Ganjar – Mafud Sangat Pantas Pimpin NKRI


 Dinilai Berintelektual, Ganjar – Mafud Sangat Pantas Pimpin NKRI Perbesar

MANADO, Sulutnews.Com – Berbagai dukungan datang dari kelompok masyarakat yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) untuk mendukung pasangan calon presiden Ganjar-Mahfud. Dukungan tersebut datang dari Koalisi Masyarakat dan Jaringan Alumni Lintas Perguruan Tinggi Dalam pernyataan kelompok ini menyebutkan bahwa koalisi ini menyatakan Ganjar-Mahfud adalah orang baik dan layak untuk memimpin Indonesia kearah yang lebih baik.

“Kami Koalisi Masyarakat, Pelajar dan Mahasiswa menyatakan tempat penjahat di penjara bukan di Istana. Istana hanya untuk orang baik seperti Ganjar-Mahfud,” ujar perwakilan Koalisi Meyli Mongingka, Jumat (9/2) 2024 di Sekretariat Relawan Kawasan Megamas.

Dukungan yang sama juga disampaikan jaringan Alumni Lintas Perguruan Tinggi, mereka memandang bahwa pasangan Capres Ganjar-Mahfud cakap dalam memimpin bangsa yang besar ini.” Kami Jaringan Alumni Lintas Perguruan Tinggi di Sulut memandang cakap dan pantas untuk mewakili kaum intelektual ada pada Paslon No. 3 Ganjar-Mahfud untuk memimpin NKRI,” tegas Yentri Bane, perwakilan Jaringan Alumni Lintas Perguruan Tinggi di Sulut.

Atas dukungan terhadap pasangan Ganjar – Mafud, Relawan Gapura Nusantara (RGN) Sulut yang diwakili Reyner Timothy selaku Wakil Ketua RGN, nenyambut baik dan menyatakan, bersama kaum milenial bertekad memenangkan pasangan Ganjar – Mafud pada Pemilu 14 Februari 2024 yang tinggal 5 hari lagi akan digekar.(josh tinungki)

Artikel ini telah dibaca 1,429 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Setwan DPRD Sulut Gerak Cepat, Inilah Syarat Kunker Luar Negri Sesuai Kemendagri 59 Tahun 2019

24 February 2024 - 11:08 WIB

Laporkan Hasil Reses, Braien Waworuntu Nyatak Petani Perlu Perhatian Khusus

22 February 2024 - 15:03 WIB

Laporkan Hasil Kinerja Secara Transparan, MJP Dapat Apresiasi

22 February 2024 - 14:37 WIB

Kaesang Pangerap, Dorong MJP Maju Bupati Minahasa Utara

22 February 2024 - 14:25 WIB

Nick Lomban : Komisi II Prioritaskan Kepentingan Masyarakat

22 February 2024 - 12:23 WIB

Produksi Beras Sulut Turun, Anggota DPRD Sulut Kritisi Kinerja SDA

22 February 2024 - 12:13 WIB

Trending di Sulut