Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

NTT · 16 Jun 2024 23:32 WIB ·

Dihadapan Pendukung, Balon Bupati Rote Ndao Paulus Henuk Janji Segera Umumkan Bakal Calon Wakilnya


 Dihadapan Pendukung, Balon Bupati Rote Ndao Paulus Henuk Janji Segera Umumkan Bakal Calon Wakilnya Perbesar

Rote Ndao,Sulutnews.com – Paulus Henuk, salah satu bakal calon Bupati Rote Ndao pada Pilkada Rote Ndao 2024, mengumumkan bahwa dalam waktu dekat ia akan mengungkapkan nama calon wakil bupati yang akan mendampinginya.

Dalam sebuah pertemuan terbatas bersama para pendukungnya di Desa Batefalu, Kecamatan Rote Timur, pada Minggu (16/06/2024), Henuk menyampaikan bahwa dari beberapa nama yang telah disurvei, satu nama pasti akan dipilih untuk mendampinginya dalam pemilihan bupati mendatang. Ia menegaskan bahwa pengumuman resmi mengenai calon wakil bupati akan dilakukan minggu depan.

“Minggu depan kita umumkan Calon Wakil Bupati, itu sudah dipastikan salah satu nama bakal Calon Wakil Saya,” ujar Paulus Henuk.

Henuk belum menyebutkan secara spesifik siapa yang akan menjadi wakilnya, namun ia menjelaskan bahwa proses survei telah dilakukan terhadap beberapa kandidat potensial yang dinilai mampu mendukung visinya untuk Rote Ndao.

“Sebelumnya, pada acara pertemuan terbatas kepada para pendukung di Desa Lalukoen, Kecamatan Rote Barat Daya, beberapa waktu lalu, saya menyampaikan ada sejumlah nama yang disurvei,” jelas Henuk.

Beberapa nama yang disurvei antara lain adalah:
1. Bapak Jonas Lun
2. Ibu Libi Sinlaeloe
3. Ibu Apremoi Dudelusi Dethan
4. Bapak Migel Beama
5. Bapak Petrus Pelle
6. Bapak Sandro Fanggidae

Paulus Henuk menekankan bahwa pengumuman resmi ini akan menjadi langkah penting dalam kampanyenya menuju Pilkada Rote Ndao 2024. Dengan proses survei yang dilakukan secara teliti, Henuk berharap dapat memilih calon wakil yang tidak hanya memiliki kapabilitas, tetapi juga dapat bekerja sama dengan harmonis untuk memajukan Rote Ndao.

“Kami menginginkan pasangan yang solid dan sejalan dengan visi misi kami, sehingga dapat memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan Rote Ndao,” tambah Henuk.

Dengan pengumuman calon wakil bupati yang akan segera dilakukan, para pendukung dan masyarakat Rote Ndao kini menantikan siapa yang akan mendampingi Paulus Henuk dalam pertarungan politik tahun 2024 ini. Langkah ini diharapkan dapat memperkuat posisi Henuk dalam Pilkada mendatang dan memberikan gambaran yang lebih jelas tentang arah kebijakan yang akan diusung oleh pasangan calon ini.

Reporter: Dance Henukh*

Artikel ini telah dibaca 1,173 kali

Baca Lainnya

KPU Sangihe Bekali PPK Soal Kode Etik

12 July 2024 - 22:41 WIB

Mayjen (Purn) Yulius Selvanus Komaling Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Yang Baru Tiba di Manado Langsung Resmikan Gedung Baru Partai Gerindra

10 July 2024 - 20:50 WIB

Pengamat Politik : Yudhianto Mahardika – Hj. Nirna Lachmuddin Berpeluang Menangkan Pilwali Kota Kendari

9 July 2024 - 21:58 WIB

Tiga Kader Partai Golkar Kans Calon Bupati Minahasa Utara, Ada Edwin Nelwan, Joppy Lengkong, dan Andhika Baramuli

8 July 2024 - 22:34 WIB

Warga Mekarsari Sajira Siap Menangkan Andra Soni – Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten

7 July 2024 - 23:25 WIB

Pilkada Banten 2024 Pasangan Andra-Dimyati Bentuk Tim Pemenangan

7 July 2024 - 14:27 WIB

Trending di Banten