Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

Minsel · 17 Jun 2024 20:33 WIB ·

Bupati Minsel Franky Wongkar Serahkan Hewan Kurban dan Hadiri Salat Idul Adha 1445 Hijriah/2024 M


 Bupati Minsel Franky Wongkar Serahkan Hewan Kurban dan Hadiri Salat Idul Adha 1445 Hijriah/2024 M Perbesar

Minsel,Sulutnews.com – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., menghadiri Salat Idul Adha 1445 Hijriah/2024 M, bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan, Senin 17 Juni 2024.

Pada Kesempatan tersebut yang menjadi Imam Sholat sekaligus Khotib Sholat Idul Adha 1445 H/2024 M, Bpk. Teddy Lahati, SHI, MH,  juga sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Amurang.

Idul Adha Di Tahun 2024 Ini, Menjadi Momentum Bagi Kita Semua Untuk Terus Memupuk Semangat Kebersamaan, Kasih Sayang Dan Solidaristas. Kita Diingatkan Akan Pentingnya Keikhalasan Dan Pengorbanan Dalam Hidup Sebagai Umat Beriman Dan Bertaqwa. Kepedulian Terhadap Sesama Manusia Menjadi Pesan Dari Perayaan Idul Adha.

Untuk diketahui Hewan Kurban sebanyak 16 Ekor, juga ditambah 2Ekor Sapi  dari Pemprov Sulut yang sudah diserahkan pada hari jumat yang lalu. dan Terdapat kambing 7 EKOR.  dan setelah Salat Idul Adha 1445 Hijriah/2024 M dilaksanakan kemudian dilanjutkan dengan  penyerahan hewan kurban kepada jemaah.

Turut hadir Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang M.Th, Kajari Minahasa Selatan La Ode Muhammad Nusrim, SH, MH., bersama Jajaran, Danrindam XIII/Merdeka Kolonel Inf. Abdul Samad, Dandim 1302 Minahasa yang diwakili oleh Perwira Penghubung Kodim 1302 Minahasa Mayor Inf. Recom Mulyadi, Ketua Pengadilan Negeri Amurang yang diwakili Hakim Muh. Sabil Ryandika, SH., MH, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Minahasa Selatan Archilaus Egeten, S.PAK, M.Si, Ketua Dewan Masjid yang juga adalah Staf Khusus Bupati, Ketua Peringatan Hari Besar Agama Islam Kabupaten Minahasa Selatan, perwakilan Bank SulutGo Cabang Amurang, para Imam Masjid, Ketua Badan Takmirul Masjid, Alim Ulama dan para Pimpinan Ormas Islam, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kaum Muslimin dan Muslimat.

Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Badan Kesbangpol, Plt. Kepala Dinas Kominfo, dan Kepala Bagian Kesra Setda.(*/Merson)

Artikel ini telah dibaca 1,060 kali

Baca Lainnya

Polres Minsel Raih Penghargaan Pelayanan Prima versi PEKPPP Nasional

11 July 2024 - 18:55 WIB

Minsel Ketambahan Armada Kesehatan, Bupati Franky Wongkar Berharap Dekatkan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat

10 July 2024 - 22:54 WIB

Bupati Franky Wongkar Pimpin Rapat Koordinasi Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran

10 July 2024 - 22:40 WIB

Bupati Minsel Franky Wongkar  Serahkan Sertifikat Tanah Program PTSL di Kecamatan Motoling Timur

9 July 2024 - 23:58 WIB

Bersyukur Bersama Warga, Bupati Franky Wongkar Hadiri  HUT  Desa Picuan Ke-249 dan HUT Jemaat GMIM Sion Picuan Ke-224

9 July 2024 - 23:10 WIB

Bupati Minsel Franky Wongkar Perpanjang Masa Keanggotan BPD Se-Kecamatan Motoling Raya, Ranoyapo Dan Kumelembuai

9 July 2024 - 22:22 WIB

Trending di Minsel