Menu

Mode Gelap
Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi

Asahan · 24 May 2023 21:23 WIB ·

Bupati Asahan Terima Kunjungan PT PLN (Persero) UP3 Pematang Siantar


 Bupati Asahan Terima Kunjungan PT PLN (Persero) UP3 Pematang Siantar Perbesar

Kisaran,Sulutnews.com – Bupati Asahan H. Surya, BSc menerima kunjungan Manager PT PLN (Persero) UP3 Pematang Siantar Hasudungan Siahaan di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (24/05/2023). Turut mendampingi Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Para Asisten dan OPD.

Terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah menerima kunjungan kami sore hari ini. Ini disampaikan Manager PT PLN (Persero) UP3 Pematang Siantar Hasudungan Siahaan mengawali pembicaraannya dengan Bupati Asahan.

Hasudungan Siahaan juga menyampaikan tujuan dari kunjungan ini, adalah silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Maneger PT PLN (Persero) UP3 Pematang Siantar yang baru. Hasudungan Siahaan menjelaskan, PT PLN (Persero) UP3 Pematang Siantar membawahi 5 Kabupaten yakni Kabupaten Asahan, Batubara, Simalungun, Tobasa, Serdang Bedagai dan 2 Kota Madya yakni Kota Madya Tanjung Balai dan Pematang Siantar. Terakhir Hasudungan Siahaan meminta kepada Bupati Asahan dapat membantu seluruh kinerja PT PLN di Kabupaten Asahan.

Menanggapi audiensi ini Bupati Asahan mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan siap membantu dan mendukung PT PLN Persero UP III Pematang Siantar dalam setiap program kerjanya di Kabupaten Asahan. “Pemerintah Kabupaten Asahan siap membantu kinerja PT PLN Persero UP III Pematang Siantar di Kabupaten Asahan selama kinerja tersebut tidak menyalahi dari aturan yang berlaku”, ucapnya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Manager PT PLN (Persero) UP3 Pematang Siantar atas kunjungannya sore hari ini. Diharapkan kunjungan seperti ini dapat terus berlanjut kedepannya, sehingga Pemerintah Kabupaten Asahan dan PT PLN (Persero) UP3 Pematang Siantar dapat terus menjalin komunikasi yang baik, dan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter dapat kita wujudkan.

Dikesempatan ini Manager PT PLN (Persero) UP3 Pematang Siantar memberikan cinderamata kepada Bupati Asahan.(*/Daniel)

Artikel ini telah dibaca 497 kali

Baca Lainnya

Sekda Kabupaten Asahan Pimpin Upacara ke-116 HARKITNAS

20 May 2024 - 11:40 WIB

Asisten Administrasi Umum Kabupaten Asahan Lantik 43 Kepala UPTD

20 May 2024 - 11:37 WIB

TP PKK Kabupaten Asahan Raih Juara 1 Lomba Pilot Project Desa Tanggap dan Tangguh Bencana Peduli Keluarga Berkualitas Tingkat Nasional

18 May 2024 - 11:33 WIB

Klarifikasi Terkait Beredarnya Akun Facebook Palsu Mengatasnamakan Wakil Bupati Asahan

18 May 2024 - 11:31 WIB

Pertahankan Opini WTP 7 Kali Berturut – Turut, Laporan Hasil Pemeriksaan LKPD Tahun 2023 Diterima Bupati Asahan

17 May 2024 - 11:20 WIB

125 Anggota PPK se-Kabupaten Asahan di Lantik

16 May 2024 - 11:16 WIB

Trending di Asahan