Menu

Mode Gelap
Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon Tamuntuan Bawa Bantuan Bencana Ke Kampung Laine HCB Tunaikan Janjinya, 28 Desember 2023, Kick-off UKW PWI Bantuan BUMN Dimulai di Aceh, NTT dan Sulut

Asahan · 2 Feb 2023 13:38 WIB ·

Bupati Asahan Restui DPD GM PPMA Gelar Pelantikan Massal


 Bupati Asahan Restui DPD GM PPMA Gelar Pelantikan Massal Perbesar

Dewan Pengurus Pusat Gerakan Muda Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (DPP GM PPMA) melakukan audiensi dengan Bupati Asahan H. Surya, BSc di Ruang Kerja Bupati Asahan, Kamis (02/02/2023). Turut mendampingi Bupati Asahan dalam audensi tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis PMD, Kadis Kominfo, Kadispora dan Kasat Pol-PP.

Dalam audiensinya Ketua DPP GM PPMA Khairul Anhar Harahap menyampaikan tujuan dari audiensi ini, adalah bersilaturahmi sekaligus meminta restu dari Bupati Asahan untuk menggelar Pelantikan Massal DPD GM PPMA, yang rencananya dilaksanakan dalam waktu dekat. Selain itu, Khairul juga memperkenalkan kepengurusan DPP GM PPMA kepada Bupati Asahan dan menyatakan siap mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Asahan mengatakan, merestui pelantikan massal DPD GM PPMA. “Tetapi jangan jadikan pelantikan ini sebagai formalitas pendistribusian jabatan, melainkan sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri, dalam upaya peningkatan kompetensi aparatur ke arah tercapainya sumber daya andal dan profesional”, pesan Bupati.

Lebih lanjut Bupati berpesan, agar DPD GM PPMA dapat mengembangkan dan menjalankan organisasi ini dengan tulus dan ikhlas serta menjalin komunikasi dengan seluruh elemen terkait dalam setiap program kegiatan. Bupati juga berterima kasih kepada DPD GM PPMA yang telah bersedia membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya, Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Artikel ini telah dibaca 395 kali

Baca Lainnya

Diduga Tidak Menghormati Hari Natal 2023, Diduga Sarang Judi Omset Miliaran Perhari Masih Buka di Sumut

27 December 2023 - 00:27 WIB

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Bela Negara Ke-75

19 December 2023 - 19:44 WIB

Bupati Asahan Sidak Pasar Dan Pantau Harga Sembako 

19 December 2023 - 19:42 WIB

Bupati Asahan Buka Rakorpem Bulan Desember 2023

19 December 2023 - 19:39 WIB

Pemkab Asahan Terima Penghargaan Kabupaten Peduli HAM Provsu

19 December 2023 - 07:53 WIB

Bupati Asahan Lepas Gerak Jalan Santai Dalam Rangka Hari Guru Nasional Dan HUT ke-78 PGRI

19 December 2023 - 07:50 WIB

Trending di Asahan