Menu

Mode Gelap
Sidang Terbuka Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Samratulangi Acara Purnabakti Guru Besar Prof Bernhard Tewal Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang

Manado · 1 Mar 2023 10:31 WIB ·

Brigjen TNI Mukhlis Hadiri Sertijab Pejabat Utama Kodam XIII/Merdeka


 Brigjen TNI Mukhlis Hadiri Sertijab Pejabat Utama Kodam XIII/Merdeka Perbesar

MANADO|SULUTNEWS.COMKOMANDAN Korem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis, S.A.P., M.M.,, menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) sembilan pejabat utama Kodam XIII/Merdeka yaitu masing-masing Asintel, Asops, Aspers Kasdam XIII/Merdeka, Dandenma, Kakum, Kabintal, Kainfolahta, Katop, dan Kajasdam, yang dipimpin langsung oleh Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Alfred Denny Tuejeh , di Aula Grhadika Jaya Sakti Kodam XIII/Mdk Jalan. 14 Februari, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Kamis (28/2/2023).

Dalam kesempatan itu Pangdam XIII/Merdeka menyampaikan bahwa jabatan dan pangkat adalah sebuah amanah yang harus dapat dipertanggungjawabkan, tidak hanya kepada organisasi TNI AD, tetapi juga di hadapan Tuhan Yang Maha Esa, oleh karenanya nikmati dan syukuri dengan jabatan yang diberikan, yakini bahwa Angkatan Darat memberikan jabatan itu bagian riwayat hidup yang akan mengantarkan kalian nanti ke jenjang jabatan yang lebih tinggi.

Pangdam juga berharap “ kepada pejabat baru agar bisa lebih baik dalam melaksanakan tugasnya, dari apa yang selama ini sudah diperbuat oleh pejabat sebelumnya”.

Buatlah suasana yang sejuk dan nyaman di satuan dan organisasimu, buat suasana kerja yang sehat, sehingga bisa menghasilkan kinerja yang sehat,”

Selain itu Pangdam juga mengucapkan, “ terima kasih kepada pejabat lama yang sudah membantu tugas Kodam XIII/Merdeka, selanjutnya selamat atas tugas baru yang di emban, semoga semua tugas dan pengabdian selama melaksanakan tugas di Kodam XIII/Merdeka bisa dijadikan bekal untuk di satuan baru,”

Rangkaian acara tersebut dimulai dengan laporan serah terima jabatan, penyerahan tongkat Komando, penanggalan dan penyematan tanda jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru dilanjutkan penandatanganan berita acara serah terima Jabatan dan fakta integritas oleh Pangdam XIII/Merdeka, serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan Persit Kartika Chandra Kirana.

Sertijab yang dilaksanakan di Grhadika Jaya Sakti Makodam, dihadiri antara lain Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Lutfie Beta, Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi, Kapoksahli Brigjen TNI Theodorus Kawatu, Asrendam XIII/Merdeka Kolonel Kav Tri Handoko, para Asisten, Komandan dan Kabalak Kodam XIII/Merdeka dan Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Cicilia Evie Denny Tuejeh beserta pengurus. (**/arp)

Artikel ini telah dibaca 297 kali

Baca Lainnya

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya Pimpin Upacara Bendera 17an di Makodam

18 July 2024 - 23:37 WIB

Kabid SMK Dikda Sulut Vecky Pangkerego Kecewa Banyak Kepsek Malas   Ikut  Pertemuan MKKS  Se-Sulut

18 July 2024 - 22:33 WIB

Polda Sulut Gelar Operasi Patuh 2024 Ini Sasarannya

18 July 2024 - 10:04 WIB

Berjalan Lancar Pelaksanaan ” MATSAMA” 400 Siswa Baru di Sekolah MAN Model Manado Pada 15-17 Juli

18 July 2024 - 10:00 WIB

Yulius Selvanus Komaling Resmikan Rumah Pemenangan, Signal Kolisi Gerindra Dan Nasdem Kian Erat

17 July 2024 - 23:57 WIB

Ditresnarkoba Polda Sulut Tangkap Tersangka Pengedar Sabu di Winangun Satu Manado

17 July 2024 - 22:08 WIB

Trending di Hukrim