Menu

Mode Gelap
Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon Tamuntuan Bawa Bantuan Bencana Ke Kampung Laine

Manado · 13 Jan 2023 10:31 WIB ·

Berikan Arahan di Jamdan, Danrem Mukhlis Minta Prajurit dan PNS Hindari Pelanggaran


 Berikan Arahan di Jamdan, Danrem Mukhlis Minta Prajurit dan PNS Hindari Pelanggaran Perbesar

Manado,Sulutnews.comJam Komandan (Jamdan) merupakan akses penting sebagai sarana hubungan langsung antara komandan dengan para anggotanya, jamdan juga dijadikan sebagai keakraban antara atasan dan bawahan, tentu hal ini dilakukan oleh Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis S.A.P, M.M didampingi Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Hengki Yuda Setiawan saat memberikan jamdan kepada seluruh prajurit dan PNS yang berdinas di Korem 131/Santiago Kota Manado, Jumat (13/1/2023).

Dalam kesempatan itu, Danrem memberikan arahan terhadap seluruh prajurit dan PNS, agar selalu waspada dan berhati-hati dalam setiap bertindak, jangan sampai melakukan pelanggaran yang dapat menimbulkan kerugian, baik personil maupun materiil.

Danrem 131/Stg juga mengingatkan kepada jajaranya agar lebih bijak dan lebih berhati-hati dalam menggunakan Media Sosial.

“Saya tekankan kepada seluruh prajurit dan Pns agar berhati-hati dalam menggunakan Medsos termasuk keluarga, ingatkan kepada isteri dan anak-anak agar bisa lebih bijak dan lebih berhati-hati dalam menggunakan Media Sosial”. Tegas Danrem.

“Di akhir pengarahannya, Danrem berpesan pada seluruh anggota agar selalu jaga kesehatan baik perorangan maupun keluarga, untuk itu kita harus mengatur pola hidup sehat dengan cara rajin berolahraga dan mengkonsumsi makanan yg sehat,bergizi sehingga imunitas meningkat dan kesehatan tubuh tetap terjaga serta selalu jaga dan bina keharmonisan keluarga” tutupnya

Hadir dalam jamdan, para Kasi/Pasi Korem 131/Santiago, Perwira, Bintara, dan Tamtama serta PNS Korem 131/Santiago. (**/arp)

 

Artikel ini telah dibaca 502 kali

Baca Lainnya

Setwan DPRD Sulut Gerak Cepat, Inilah Syarat Kunker Luar Negri Sesuai Kemendagri 59 Tahun 2019

24 February 2024 - 11:08 WIB

BNN Gandeng Pemkot Manado Adakan Rakor Pencegahan Dan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba

23 February 2024 - 13:06 WIB

Forum Perangkat Daerah Sekretariat Daerah Kota Tomohon Gelar Diskusi Selaraskan Program Tahun 2025

23 February 2024 - 06:16 WIB

Subsatgas Dokkes OMB Polda Sulut Gelar Patroli Kesehatan di PPK Wanea

22 February 2024 - 16:22 WIB

Laporkan Hasil Reses, Braien Waworuntu Nyatak Petani Perlu Perhatian Khusus

22 February 2024 - 15:03 WIB

Laporkan Hasil Kinerja Secara Transparan, MJP Dapat Apresiasi

22 February 2024 - 14:37 WIB

Trending di Sulut