Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

Religi · 19 Jan 2024 23:02 WIB ·

Walikota Tomohon Caroll Senduk Hadiri Ibadah Perayaan Natal Lembaga Pemberdayaan Lanjut Usia se Kota Tomohon


 Walikota Tomohon Caroll Senduk Hadiri Ibadah Perayaan Natal Lembaga Pemberdayaan Lanjut Usia se Kota Tomohon Perbesar

Tomohon,Sulutnews.com – Ibadah perayaan natal bersama Lembaga Pemberdayaan Lanjut Usia se Kota Tomohon, bertempat di Gedung gereja GMIM Kakaskasen Pniel, Wilayah Kakaskasen, Jumat (19/1/2024).

Bertindak sebagai Khadim, Pdt Jeffry Saisab MTh selaku Wasek bidang BIPRA & Lansia Sinode GMIM.

Dalam sambutan Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH, atas nama pemerintah Kota Tomohon, selaku pribadi dan keluarga menyampaikan selamat hari natal tahun 2023 dan selamat tahun baru 2024. Semoga tahun ini akan memberikan semangat dan harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik. Berharap juga kiranya melalui ibadah ini akan meningkatkan semangat meskipun diusia yang sudah lanjut.

“Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh lanjut usia se Kota Tomohon yang telah memberikan perhatian serta berperan aktif dalam mendukung program pemerintah Kota Tomohon”, ucapnya.

Selanjutnya, bulan depan nanti kita akan melaksanakan agenda Nasional pemilihan umum, untuk itu saya mengajak kita sekalian untuk menggunakan hak pilih kita, serta sebagai warga masyarakat untuk mampu menciptakan Pemilu yang aman, damai, dan nyaman.

Ketua Lansia Sinode GMIM Adriana Dondokambey menyampaikan pesat kepada semua bapak ibu lansia hendaknya terus berayukur kepada Tuhan atas kasih dan penyetaanNya yang kita nikmati sampai saat ini.

“Bersyukur atas keselamatan yang dinyatakan Tuhan bagi kita, kita sebagai lansia harus terus berharap berdoa kepada Tuhan untuk memperoleh keselamatan, dimasa tua kita saat ini marilah kita terus memuliakan Tuhan”, ujar Adriana.

Sebagai lansia diajak juga untuk bersama sama menyukseskan Pemilihan umum tahun 2024.

Pada perayaan natal ini dilakukan penyerahan bantuan sosial berupa beras secara simbolis kepada para Lansia yang diserahkan oleh Walikota Tomohon bersama Ketua Lansia

Tampak hadir para lansia dari dari berbagai denominasi gereja dan agama yang ada di Kota Tomohon, unsur Dinas Sosial Kota Tomohon bersama para tokoh agama dan masyarakat.(*/Merson)

Artikel ini telah dibaca 1,602 kali

Baca Lainnya

Amal Sukacita Gaschar: Alumni, Mahasiswa Dan Pimpinan Unika Atma Jaya Sambangi Lima Panti Asuhan

15 July 2024 - 09:21 WIB

Dibuka Gubernur Sulteng, PRPG GKST Dihadiri Sejumlah Pejabat Provinsi dan Kebupaten

14 July 2024 - 22:58 WIB

Abdul Karim Aldjufriie (AKA) Berdialog dengan Sejumlah Pimpinan Pemuda Klas is GKST Disela-sela Acara Pembukaan Pekan Raya Pemuda Gereja GKST 2024

14 July 2024 - 22:36 WIB

Hadiri Syukuran Penerimaan Sakramen dan Pesta Pelindung Paroki Maria Ratu Damai Tomohon, Walikota Caroll Senduk Sampaikan Program Pemerintah

13 July 2024 - 22:40 WIB

Walikota Caroll Senduk Lakukan Tendangan Kick-Off Membuka Tournament Sepak Bola Walikota Cup Tahun 2024

13 July 2024 - 21:15 WIB

Walikota Tomohon Caroll Senduk Bersama Pemegang Saham dan Direksi BSG Gelar RUPS Tahun 2024

12 July 2024 - 20:28 WIB

Trending di Bisnis