Menu

Mode Gelap
Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon Tamuntuan Bawa Bantuan Bencana Ke Kampung Laine

Tomohon · 9 Feb 2024 06:54 WIB ·

Walikota Tomohon Caroll Senduk Hadiri Ibadah Pembukaan HUT Ke-2 Kelompok Pelayanan Lansia Wilayah Lokon Empung


 Walikota Tomohon Caroll Senduk Hadiri Ibadah Pembukaan HUT Ke-2 Kelompok Pelayanan Lansia Wilayah Lokon Empung Perbesar

Tomohon,Sulutnews.com – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH menghadiri Ibadah Pembukaan HUT ke 2 Kelompok Pelayanan Lansia Wilayah Lokon Empung, bertempat di Gerjea Jemaat GMIM Yerusalem. Jumat, (9/2/2024).

Bertindak sebagai Khadim, Ketua Jemaat GMIM Kinilow Yerusalem Pdt. Nevy Koampa Rondonuwu MTh.

Walikota Tomohon, selaku pribadi, keluarga dan pemerintah kota Tomohon mengucapkan banyak selamat bagi semua lansia yang ada di wilayah lokon empung yang boleh merayakan HUT ke 2.

“Sungguh luar biasa bahwa lansia semangat datang beribadah di hari ulang tahun ke – 2 . Ini semua, karena kasih karunia Tuhan hingga berdibadah tetap dalam keadaan yang sehat walafiat. Kita harus belajar kepada para lansia bahwa walaupun sudah lansia, dengan hati yang gembira boleh menumbuhkan semangat”, urainya.

Untuk diketahui bersama, kami selaku Pemerintah melaksanakan penyaluran bantuan sosial bagi para lansia. Semua lansia akan mendapatkan bantuan sosial ini dengan sistem rolling agar semua mendapat giliran dan merata. Program ini di rancang karena melihat lansia dengan kriteria 65 tahun keatas dengan rata rata yang ada tidak memungkinkan lagi untuk bekerja dengan harapan bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik – baiknya.

“Pada kesempatan ini juga dalam Ibadah Pembukaan HUT ke 2 Kelompok Pelayanan Lansia Wilayah Lokon Empung  kami mengingatkan kembali sebagai warga negara Indonesia yang baik semua berkewajiban menggunakan hak pilih untuk memilih pemimpin yang baru dengan hati nurani di TPS pada tanggal 14 Februari mendatang. Berdoalah sebelum memilih supaya yang terpilih sesuai dengan kehendak Tuhan”, ucapnya.

Tampak Hadir Ketua Kelompok Pelayanan Lansia Wilayah Lokon Empung Adolf Masengi SPd , Kepala Dinas Sosial Kota Tomohon Tomly Lasut SH bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Ketua Panitia Hut Ke – 2 Kelompok Pelayanan Lansia GMIM Wilayah Lokon Empung Rusulemba Rumbani.(*/Merson)

Artikel ini telah dibaca 1,061 kali

Baca Lainnya

GMAHK UKIKT Gelar Pelatihan Komunikasi Menuju Indonesia Cakap Digital

22 February 2024 - 14:56 WIB

Walikota Caroll Senduk bersama Ketua TP-PKK Lakukan Pencoblosan di TPS 009 Kelurahan Kakaskasen Dua Tomohon Utara

14 February 2024 - 22:08 WIB

Walikota Caroll Senduk Bersama Staf Ahli Juga Sebagai Ketua TP-PKK Serahkan Bansos Januari-Februari 2024

12 February 2024 - 00:05 WIB

Walikota Caroll Senduk Menyerahkan Secara Langsung Bansos Lansia di Beberapa Kelurahan di Tomohon

9 February 2024 - 21:23 WIB

Pemkot Tomohon Awali Penyerahan Insentif Lansia Tahun 2024 di Kelurahan Tinoor

8 February 2024 - 06:59 WIB

Prestasi Membina Program K3 Walikota Tomohon Caroll Senduk Terima Piagam Penghargaan

7 February 2024 - 07:26 WIB

Trending di Tomohon