Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

Tomohon · 19 Jun 2024 23:38 WIB ·

Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab”


 Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Perbesar

Tomohon,Sulutnews.com – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya, Walikota Menjawab”, bertempat di Rk/m. Kit Sang Tomohon, Rabu 19 Juni 2024.

Sebagai Narasumber Walikota Caroll Senduk menekankan pentingnya memberikan kritik yang konstruktif kepada pemerintah.

“Jika ingin membangun Kota Tomohon yang lebih baik ke depan, hendaknya memberikan kritikan yang membangun untuk pemerintah. Jika ada solusi, berikan. Tidak ada manusia yang sempurna, apalagi pemerintah. Didalamnya, Walikota dan pejabat tidak sempurna”, ucapnya.

Walikota juga mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga integritas informasi yang disebarluaskan. “Saya berharap tidak ada berita hoax di Tomohon. Kota ini dikenal sebagai kota religius. Karena kita semua orang gereja, jangan hidup berpikir negatif terus. Berpikirlah positif agar lebih baik,”

Walikota Caroll Senduk menegaskan bahwa dialog publik ini adalah bentuk respon pemerintah dalam menyerap harapan dan aspirasi masyarakat. Ia berjanji bahwa kegiatan serupa akan dilaksanakan secara rutin dan bahkan akan diadakan langsung di setiap kelurahan. “Ini untuk merespon apa yang diharapkan masyarakat,” ujarnya.

Dikesempatan tersebut, Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir. “Sebagai pemerintah, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang sudah hadir dalam dialog publik ini,” tutupnya.

Dialog Publik ini tidak hanya menjadi wadah komunikasi antara pemerintah dan masyarakat tetapi juga memperkuat hubungan sosial di Tomohon. Warga yang hadir merasa didengarkan dan diberi kesempatan untuk berkontribusi dalam pembangunan kota.

Hal ini menunjukkan komitmen Wali Kota Caroll Senduk dalam menciptakan pemerintahan yang transparan dan inklusif, demi Tomohon yang lebih baik di masa depan.

Turut hadir mendampingi Walikota Tomohon Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME dan segenap Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Tokoh-tokoh masyarakat di Kota Tomohon, Insan Pers.(*/Merson)

Artikel ini telah dibaca 1,071 kali

Baca Lainnya

Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Ketua Dekranasda Kegiatan Pelatihan Membatik

11 July 2024 - 22:59 WIB

Walikota Tomohon Hadiri Pembukaan Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Bidang Pencarian dan Pertolongan Bersama Basarnas RI

11 July 2024 - 22:45 WIB

Walikota Caroll Senduk Hadiri Acara Penyampaian Hasil Pemeriksaan BPK RI di JCC

8 July 2024 - 23:04 WIB

Walikota Caroll Senduk Hadiri Secara Daring Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon Terntang RPJMD 2025-2045

5 July 2024 - 22:43 WIB

Walikota Tomohon Caroll Senduk Hadiri Rapat Panitia Pelaksana TIFF 2024 Yang Dipimpin Ketua Umum Kartika Devi Kandouw Tanos

3 July 2024 - 22:05 WIB

Konferensi Pers Bersama BKKBN Sulut Jawab Tudingan Penghargaan MKK drg Jeand”arc Karundeng

3 July 2024 - 18:30 WIB

Trending di Tomohon