Menu

Mode Gelap
Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi

Ekonomi · 19 Sep 2023 21:58 WIB ·

Walikota Caroll Senduk Serahkan Bansos Realisasi Program Kesejahteraan Lansia di Kota Tomohon


 Walikota Caroll Senduk Serahkan Bansos Realisasi Program Kesejahteraan Lansia di Kota Tomohon Perbesar

Tomohon,Sulutnews.com – Walikota Tomohon, Caroll J A Senduk SH, telah melakukan penyerahan bantuan sosial atau insentif bagi lansia yang tinggal di beberapa kelurahan di Kota Tomohon. Penyerahan bantuan ini sebagai bagian dari realisasi program Pemerintah Kota Tomohon untuk mendukung kesejahteraan lansia di kota tersebut.

Penyerahan bantuan sosial ini berlangsung Selasa, (19/9/2023), di Kelurahan Kolongan, dengan jumlah penerima sebanyak 43 orang. Selain itu, Kelurahan Kolongan Satu juga memiliki 20 orang penerima, Kelurahan Walian Satu dengan 30 orang penerima, dan Kelurahan Walian Dua dengan jumlah penerima sebanyak 42 orang. Semua penerima bantuan ini telah memenuhi kriteria yang telah ditetapkan oleh pemerintah setempat.

Bantuan insentif lansia yang diserahkan kali ini mencakup bulan Juli dan Agustus 2023, dengan besaran Rp 500.000 per bulan. Walikota Tomohon menyampaikan bahwa bantuan ini memiliki tujuan mulia, yakni untuk memastikan bahwa kebutuhan dasar para lansia dapat terpenuhi, sehingga diharapkan dapat meringankan beban mereka. Walikota juga berharap agar bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para lansia penerima.

Dalam sambutannya, Walikota Tomohon berpesan agar para oma dan opa lansia tetap sehat, kuat, dan selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Bantuan ini adalah wujud nyata dari komitmen pemerintah daerah untuk memberikan perhatian kepada lansia di Kota Tomohon dan meningkatkan kualitas hidup mereka. Semoga bantuan ini memberikan manfaat yang besar bagi para lansia di Kota Tomohon.(*/Merson)

Artikel ini telah dibaca 6,017 kali

Baca Lainnya

Konferensi Pers Bersama Kadis DP3A Tomohon Terungkap 25 Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Tahun 2023

28 May 2024 - 22:00 WIB

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Lilly Solang Mewakili Walikota Tomohon Menghadiri Kegiatan  Acara Puncak Peringatan International Nurse Day 2024

28 May 2024 - 20:27 WIB

Walikota Tomohon Caroll Senduk Sampaikan Selamat HUT Ke-60 Kepada Ketua BPMS GMIM Pendeta Hein Arina

27 May 2024 - 23:28 WIB

Walikota Tomohon Caroll Senduk Hadiri Acara HUT Ke-59 Pendeta Esther Dengah

27 May 2024 - 23:11 WIB

Walikota Tomohon Caroll Senduk Melayat dan Serahkan Bantuan Duka Atas Meninggalnya Almarhumah Ibu Beatrix Elsje Pitoy

27 May 2024 - 22:54 WIB

Peringati HUT Pertama Michi No Eki Akan Explore Berbagai Acara Menarik

22 May 2024 - 11:14 WIB

Trending di Tomohon