Menu

Mode Gelap
Tok Tok Tok, Gubernur Sulut Olly Dondokambey Sah Terima Gelar Doktor Kehormatan Dari Unsrat Tamuntuan Pantau Stok Beras di Gudang Bulog Pemasangan Patok Batas Sempadan, ROR : Danau Tondano Aset Penting Sumber Harkat Hidup Masyarakat Sulut Akhir Masa Jabatan Bupati ROR Terima Penghargaan TPID Dari Presiden Hadiri Penandatanganan Perjanjian Kerja Sebagai PPPK, Ini Pesan Walikota Tomohon Caroll Senduk

Pendidikan · 16 Sep 2023 07:40 WIB ·

Walikota Caroll Senduk Lepas Peserta O2SN Perwakilan Kota Tomohon


 Walikota Caroll Senduk Lepas Peserta O2SN Perwakilan Kota Tomohon Perbesar

Tomohon,Sulutnews.com – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH melepas peserta O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) perwakilan Kota Tomohon yang meraih Peringkat I di Tingkat Provinsi dan menjadi perwakilan Provinsi Sulawesi Utara di Tingkat Nasional, Sabtu (16/9/2023).

Untuk peserta, Fabian Montong dari SMP Katolik Stella Maris Peringkat I Karate Putra, Riky Pangkey SD Katolik St. Clara Tomohon Peringkat I Karate Putra dan Abraham Tombokan dari SD GMIM 2 Kakaskasen Tomohon Peringkat I Renang Putra.

Peserta berangkat pada 18 september dan akan ikut O2SN hingga 24 september 2023 mendatang di DKI Jakarta.

Walikota Tomohon menyampaikan rasa bangga, atas prestasi murid SD dan SMP dari Kota Tomohon yang akan mewakili Sulut di tingkat Nasional dalam kegiatan O2SN.

Ajang Nasional yang akan diikuti nantinya tentu menjadi kebanggaan Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon didalamnya pihak sekolah, orang tua bahkan para pelatih dan guru.

“Doa dan harapan kami para peserta akan memperoleh kesuksesan dan dapat berprestasi ditingkat Nasional. Beasiswa Tomohon Hebat kami juga serahkan kepada para siswa lengkap dengan alat- alat olahraga seperti sepatu, pakaian & body protector”, ujar Walikota.

Terima kasih orang tua yang sudah mendidik dan mengizinkan tentunya agar dapat berprestasi terus dalam berbagai tingkatan.

Prestasi di Tomohon luar biasa karena guru- guru juga luar biasa. Tomohon bukan hanya dikenal dari bunga tapi juga dibidang Pendidikan.(*/Merson)

Artikel ini telah dibaca 399 kali

Baca Lainnya

HUT Ke-42 SMP Negeri 8 Manado Tetap Perhatikan Kualitas

22 September 2023 - 06:42 WIB

SMA Negeri 9 Manado Terus Tingkatkan Kualitas Belajar di HUT Ke-32

22 September 2023 - 06:35 WIB

Kepolisian Polsek Lobalain Sambangi SD Maku dalam Rangka Quick Wins Presisi

22 September 2023 - 03:29 WIB

Aplikasi Laporan Hasil Belajar Peserta Didik ( Raport) Implementasi Kurikulum Merdeka

21 September 2023 - 22:14 WIB

Tok Tok Tok, Gubernur Sulut Olly Dondokambey Sah Terima Gelar Doktor Kehormatan Dari Unsrat

21 September 2023 - 22:06 WIB

Pelaksanaan ANBK di 98 SMP Negeri dan Swasta Di Kota Manado Hinga Hari Terakhir Berjalan Lancar

21 September 2023 - 16:59 WIB

Trending di Pendidikan