Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

Religi · 12 May 2024 17:04 WIB ·

Walikota Carol Senduk Hadiri Ibadah Hari Persatuan Wanita Kaum Ibu Wilayah Kakaskasen Tomohon


 Walikota Carol Senduk Hadiri Ibadah Hari Persatuan Wanita Kaum Ibu Wilayah Kakaskasen Tomohon Perbesar

Tomohon,Sulutnews.com – Walikota Tomohon Carol J.A. Senduk SH., menghadiri Ibadah Hari Persatuan Wanita Kaum Ibu Wilayah Kakaskasen, bertempat di Gereja GMIM Pniel Kayawu. Minggu, (12/5/2024).

Bertindak sebagai Khadim : Pdt. Mintje Pangemanan STh.

 

Sambutan Walikota Tomohon selaku Pemerintah mengapresiasi pelaksanaan Kebersamaan Jemaat dalam Ibadah perayaan Hari Persatuan Wanita Kaum Ibu Wilayah Kakaskasen.

“Banyak selamat kepada Wanita Kaum ibu berserta Jemaat yang merayakan Hari Persatuan WKI Wilayah kakaskasen”, ucapnya.

 

Dikatakan bahwa Kegiatan ini adalah bentuk keterpanggilan dalam kebersamaan dan pemberian diri ikut memikul tanggung jawab dari pengikut Kristus. Kepada para wanita kaum ibu harus menjadi manager rumah tangga atau dalam keluarga. Kita harus menjadi tiang doa bagi keluarga yakni orang – orang disekitar kita baik suami anak anak dan sanak keluarga, begitu pula bagi yang sudah memiliki cucu.

“Besar harapan juga kami agar Gereja, yang menjadi tempat berkumpulnya jemaat dan wanita/kaum ibu yang luar biasa , tetap menjalani kehidupan yang konsisten dalam rasa takut akan Tuhan. Kami juga sebagai pemerintah memohon doa dari Wanita Kaum ibu bersama jemaat , agar kami dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab kami dengan baik. Semoga doa dan dukungan ini menjadi berkat bagi setiap individu dan keluarga, pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon. Tahun ini adalah tahun politik, kita akan menghadapi Pilkada. Maka dari itu , marilah kita berbijak untuk menggunakan Media Sosial. Apalagi kita sebagai orang yang percaya akan iman, tetaplah jaga pikiran kita agar tetap Positif”, urai Walikota.

“Marilah kita jaga kebersamaan, baik sebagai warga gereja maupun sebagai masyarakat kota Tomohon, krna kita sebagai anak anak Tuhan yang baik maka akan diberkati selalu oleh Tuhan”,Ajaknya.

“Terima Kasih kepada seluruh pendeta dan jemaat yang terus mendukung kami pemerintah, semoga apa yang selalu kita harapkan cita citakan bersama dikabulkan dan diberkati Tuhan”, tutupnya.

Diketahui Walikota juga akan menyumbangkan 100 Sack Semen demi pembangunan Gereja Pniel Kayawu.

Hadir, Ketua BPMW Kakaskasen Pdt. Julien Sagai Karwur STh, Para Pendeta Se – Wilayah Kakaskasen, Ketua Komisi WKI Wilayah Kakaskasen Drg. Jeand’arc Senduk Karundeng, Ketua BPMJ GMIM Pniel Kayawu Pdt. Ventje Wuisan, Ketua – Ketua Komisi bersama seluruh Wanita Kaum Ibu Se Wilayah Kakaskasen, Ketua Komisi WKI Jemaat GMIM Pniel Kayawu Pnt. Olivia Surentu, Ketua Tim Kerja Hari Persatuan Wanita Kaum Ibu Wilayah Kakaskasen Tahun 2024, Ibu Sidonia Kaparang bersama Seluruh Anggota Tim Kerja, Para pelayan khusus dan Jemaat Kolom 1 – 18 GMIM Pniel Kayawu.(*/Merson)

Artikel ini telah dibaca 1,013 kali

Baca Lainnya

Hadiri Syukuran Penerimaan Sakramen dan Pesta Pelindung Paroki Maria Ratu Damai Tomohon, Walikota Caroll Senduk Sampaikan Program Pemerintah

13 July 2024 - 22:40 WIB

Walikota Caroll Senduk Lakukan Tendangan Kick-Off Membuka Tournament Sepak Bola Walikota Cup Tahun 2024

13 July 2024 - 21:15 WIB

Walikota Tomohon Caroll Senduk Bersama Pemegang Saham dan Direksi BSG Gelar RUPS Tahun 2024

12 July 2024 - 20:28 WIB

Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Ketua Dekranasda Kegiatan Pelatihan Membatik

11 July 2024 - 22:59 WIB

Walikota Tomohon Hadiri Pembukaan Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Bidang Pencarian dan Pertolongan Bersama Basarnas RI

11 July 2024 - 22:45 WIB

Walikota Caroll Senduk Hadiri Acara Penyampaian Hasil Pemeriksaan BPK RI di JCC

8 July 2024 - 23:04 WIB

Trending di Jakarta