Menu

Mode Gelap
Sidang Terbuka Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Samratulangi Acara Purnabakti Guru Besar Prof Bernhard Tewal Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang

Religi · 18 Sep 2023 21:36 WIB ·

Walikota Bersama Ketua PDP Rayon Tomohon Hadiri Kebaktian Penyegaran Iman Dalam Rangka HUT Ke-89 GMIM Bersinode


 Walikota Bersama Ketua PDP Rayon Tomohon Hadiri Kebaktian Penyegaran Iman Dalam Rangka HUT Ke-89 GMIM Bersinode Perbesar

Tomohon,Sulutnews.com – Walikota Tomohon Pnt. Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. bersama Ketua Pelayanan Doa dan Penginjilan (PDP) Rayon Tomohon Pnt. drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng menghadiri ibadah KPI di GMIM Maranatha Paslaten. Kebaktian Penyegaran Iman ini dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Ke- 89 GMIM Bersinode tahun 2023, Senin, 18 September 2023.

Ibadah KPI ini dipimpin oleh Khadim Pdt. Christian Luwuk, M.Th. selaku Wakil Sekretaris bidang koordinasi program antar bidang dan urusan rumah tangga BPMS GMIM.

Sambutan Walikota Tomohon atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohon memberikan apresiasi atas penyelanggaraan Kebaktian Penyegaran Iman ini.

Pelaksanaan KPI ini merupakan salah satu wujud mengokohkan iman, tekad dan komitmen seluruh Pelsus, KPDP dan perangkat pelayanan yang ada dalam wadah GMIM

Sinergitas antara pemerintah dan gereja merupakan hal prinsip yang harus terus dijalin dan dikembangkan dalam rangka menuntun jemaat dan masyarakat memiliki iman dan karakter Kristiani.

“Kita bersyukur bahwa tangan Tuhan yang kokoh dan perkasa akan selalu menolong dan menyertai GMIM di tengah-tengah kehidupan dalam pelayanan menyongsong 89 tahun GMIM Bersinode tahun 2023”, Ujarnya.

Hadir juga Badan Pekerja Majelis Wilayah se- rayon Tomohon, Badan Pekerja Majelis Jemaat Se- rayon Tomohon, Sekretaris PDP Rayon Tomohon Dr. Juliana Karwur, M.Kes., M.Si. bersama Pengurus PDP Rayon Tomohon, Para Pelsus (Pendeta, Guru Agama, Penatua & Diaken) dan Vikaris Pendeta Se- rayon Tomohon, Anggota DPRD Kota Tomohon Noldie Lengkong, dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(*/Merson)

Artikel ini telah dibaca 3,016 kali

Baca Lainnya

Walikota Tomohon Caroll Senduk Melayat dan Serahkan Santunan Duka atas Meninggalnya Almarhumah Ibu Noviane Rondonuwu

18 July 2024 - 22:19 WIB

Sekot Tomohon Edwin Roring Mewakili Walikota Hadiri Kegiatan Bimtek Sosialisasi LKPM Tahun 2024

18 July 2024 - 22:01 WIB

Sekot Edwin Roring Pimpin Rapat Panitia Pelaksana TIFF 2024 Bahas Simulasi Parade Kendaraan Hias

17 July 2024 - 22:32 WIB

Sekot Tomohon Edwin Roring Asisten I ODS Mandagi dan Asisten III Masna Pioh Hadiri Rapat Evaluasi Pemungutan PBB-P2

17 July 2024 - 20:32 WIB

Walikota Tomohon Caroll Senduk Diwakili Sekdakot Edwin Roring Hadiri dan Buka Kegiatan Lokakarya Implementasi Kurikulum Merdeka

17 July 2024 - 18:51 WIB

Sekot Edwin Roring Hadiri Pembukaan Pelatihhan Keamanan dan Keselamatan Kerja Bidang Pariwisata Kota Tomohon

16 July 2024 - 21:46 WIB

Trending di Tomohon