Menu

Mode Gelap
Sidang Terbuka Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Samratulangi Acara Purnabakti Guru Besar Prof Bernhard Tewal Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang

Kotamobagu · 24 Mar 2023 23:35 WIB ·

Wali Kota Ir. Hj. Tatong Bara Silaturahmi Dengan Unikom Bandung dan UDK


 Wali Kota Ir. Hj. Tatong Bara Silaturahmi Dengan Unikom Bandung dan UDK Perbesar

SN.com-Kotamobagu—Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara mengikuti Silaturahmi antara Pemerintah Kota Kotamobagu, Yayasan Pendidikan Kotamobagu Mandiri (YPKM) Universitas Komputer Indonesia (Unikom) Bandung dan Universitas Dumoga Kotamobagu yang dilaksanakan secara Zoom Meeting, di Aula rumah dinas Wali Kota Kotamobagu, Jumat (24/3).

Menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., dalam Silaturahmi dibahas berbagai hal dalam rangka memajukan Universitas Dumoga Kotamobagu. “Dalam silaturahmi ini dibahas berbagai hal yang bertujuan untuk memajukan Universitas Dumoga Kotamobagu, dan pengembangan-pengembangan Universitas Dumoga Kotamobagu untuk ke depan,” ujar Mokoginta.

Dikatakannya lagi, Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu telah mengalokasikan anggaran Beasiswa untuk 50 orang Mahasiswa Baru di UDK. “Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu telah menganggarkan 50 beasiswa untuk mahasiswa baru, kemudian dari Pemerintah Desa juga telah menganggarkan masing – masing untuk 1 orang. selain itu, hari Ini juga Wali Kota sudah menandatangani surat rekomendasi untuk pembukaan satu program studi baru, yaitu prodi Ilmu Hukum di Universitas Dumoga Kotamobagu,” terangnya.

Kegiatan silaturahmi tersebut, dihadiri Rektor Unikom Bandung, Prof. Dr. Ir. H. Eddy Rektor UDK, DR. Ir. Agus Soepandi Soegoto SE, MSi, Prof. Dr. Umar Paputungan, M.Sc, Prof. Dr. Ir. Rukmina Gonibala, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokogintam S.H., para Asisten serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (*)

Artikel ini telah dibaca 1,007 kali

Baca Lainnya

Berikut Sekolah Penerimah Dana DAK Tahun 2024 di Kota kotamobagu

19 July 2024 - 16:13 WIB

Pemkot Kotamobagu Ikuti Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2024

17 July 2024 - 20:43 WIB

Proyek Pembangunan Landscape,Pagar dan Kantor Pertemuan Serta Ruang Kerja Kejari Kotamobagu Fisiknya Terus Meningkat

17 July 2024 - 20:24 WIB

Pemkot Kotamobagu Lepas Kontingen O2SN Ke Tingkat Provinsi Sulut

16 July 2024 - 20:55 WIB

Sepuluh Sekolah Penerima Dana DAK Fisik Tahun Anggaran 2025 Disdik Kotamobagu Teken MOU

16 July 2024 - 19:31 WIB

Wali kota Hadiri Kenal Pamit Kapolres Kotamobagu

15 July 2024 - 20:27 WIB

Trending di Kotamobagu